Breaking News:

Pemuda Maniangpajo Ajak Komunitas Trail Sulsel Ramaikan Latber Anabanua Trail Comunity

Event Latber Trail Anabanua Trail Comunity yang direncanakan akan dilaksanakan 8 Januari 8 Januari 2022

Editor: Suryana Anas
Panitia Latber Trail Anabanua Trail Comunity
Event Latber Trail Anabanua Trail Comunity yang direncanakan akan dilaksanakan 8 Januari 8 Januari 2022 mendapat support dari para tokoh pecinta Trail Adventure di Sulawesi Selatan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, WAJO - Event Latber Trail Anabanua Trail Comunity yang direncanakan akan dilaksanakan 8 Januari 8 Januari 2022 semakin banyak mendapat support dari para tokoh pecinta Trail Adventure di Sulawesi Selatan.

Salah satunya dari Pengusaha Muda Kelahiran Anabanua Muhammad Ferdhy Asdana.

Pemilik Tepi Sawah Sidrap ini sangat mensupport kegiatan jelajah alam seperti ini sebab akan melihat secara langsung potensi-potensi daerah anabanua yang nanti dilewati.

Politisi Muda NasDem Sulsel yang dikenal dekat Ketua IMI Sulsel Rusdi Masse ini mengajak kepada seluruh komunitas Trail di Sulsel pada umumnya serta di Wajo untuk ikut berpartisipasi sebagai peserta dalam kegiatan Latber Anabanua Trail Comunity.

“Di samping hadiahnya menarik, toh kita juga bisa menikmati indahnya alam di Maniangpajo, saya lihat panitia juga luar biasa semangatnya untuk menyukseskan kegiatan ini,” kata mantan Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah ini dalam rilis yang diterima Tribun, Rabu (8/12/2021).

Ferdhy juga ikut memberi support kegiatan ini karena menurutnya kegiatan ini berdampak positif bagi generasi muda dan masyarakat lainya

“Kegiatan seperti ini tentu akan memberikan efek positif bagi masyarakat sekitar, karena trailer yang dari daerah lain akan berdatangan pasti mereka akan membelanjakan uangnya kepada masyarakat sekitar, sisi ekonominya dapat dan tentu anak anak muda yang punya hobi trail bisa tersalurkan, apalagi RMS saat ini menjadi ketua IMI sulsel akan melihat potensi anak anak muda kita di bidang otomotif,” tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved