Breaking News:

Tribun Pangkep

PT Semen Tonasa Terima Penghargaan INDI 4.0 dari Kemenperin RI

PT Semen Tonasa memperoleh anugerah INDI 4.0 tahun 2021 yang diselenggarakan oleh kementerian Perindustrian RI dalam acara Penganugrahan INDI 4.0

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Sudirman
Humas Semen Tonasa
PT Semen Tonasa Terima Penghargaan INDI 4.0 dari Kemenperin RI 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKEP - PT Semen Tonasa kembali menorehkan prestasi di akhir tahun 2021.

PT Semen Tonasa memperoleh anugerah INDI 4.0 tahun 2021 yang diselenggarakan oleh kementerian Perindustrian RI dalam acara Penganugrahan INDI 4.0 Award Tahun 2021 dan Conference Industry 4.0.

Kegiatan ini berlangsung secara luring terbatas di Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kamis (2/12/2021). 

INDI 4.0 Award Tahun 2021 merupakan penghargaan tertinggi dari Pemerintah Republik Indonesia skala nasional bagi perusahaan industri dalam hal Manajemen dan Organisasi, Orang dan Budaya, Produk dan Layanan, Teknologi, dan Operasi Pabrik. 

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti mengatakan, penghargaan ini merupakan kado spesial di HUT PT Semen Tonasa ke-53. 

"Hal ini sekaligus menunjukkan komitmen kuat manajemen beserta seluruh karyawan di perusahaan, dalam melakukan transformasi digital, optimalisasi teknologi, serta inovasi yang berkelanjutan," katanya.

Ia mengaku sangat gembira dengan perhargaan yang diperoleh ini.

"Dan saya sangat menyambut gembira serta memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam project ini," tambahnya.

Sementara Direktur Operasi PT Semen Tonasa, Bambang Haryanto menjelaskan, perjalanan PT Semen Tonasa dalam meraih INDI Award 4.0 ini telah dirintis sejak 2 tahun lalu.

"Proses transformasi industri 4.0 di PT Semen Tonasa dimulai sejak 2019 dengan dibentuknya Tim INDI tranformasi 4.0 oleh saya sendiri selaku Direktur Operasi. Jadi saya bersama tim mulai mengerjakan hal-hal tersebut," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved