Breaking News:

Citizen Reporter

Pengurus UKM Prisma FISIP Unhas Kini Punya Banyak Program Menarik

PENGURUS Unit Kegiatan Mahasiswa UKM Pusat Riset Mahasiswa Prisma Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik FISIP Universitas Hasanuddin Unhas

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
DOK UKM PRISMA FISIP UNHAS
Rapat kerja pengurus UKM Prisma FISIP Unhas periode kepengurusan 2021-2022 yang berlangsung secara virtual, Sabtu (4/12/2021). 

Nurizal Muhair

Pengurus Divisi Hubungan Masyarakat atau Humas UKM Prisma FISIP Unhas

Melaporkan dari Makassar, Sulsel

PENGURUS Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM ) Pusat Riset Mahasiswa ( Prisma ) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( FISIP ) Universitas Hasanuddin ( Unhas ) pada periode kepengurusan 2021-2022 menggelar rapat kerja.

Acara ini berlangsung, Sabtu (4/12/2021), yang dihadiri berbagai tamu undangan dan pengurus UKM Prisma FISIP Unhas periode 2021-2022, yakni kurang lebih 30 partisipan secara virtual.

Mereka yang hadir, antara lain Wakil Dekan III FISIP Unhas, Bapak Dr Hasrullah MA; Pembina UKM Prisma FISIP Unhas, Bapak Aswin Baharuddin SIP MA dan Ibu Dr Ariana SIP MSi; perwakilan Badan Konsultatif Organisasi UKM Prisma FISIP Unhas, Rhin Khairina R; dan Ketua Umum UKM Prisma FISIP Unhas Periode 2021 - 2022, Saudara Reski Erik Sandi.

Pada periode kepengurusan 2021-2022, ada 32 pengurus aktif.

Rapat kerja merupakan sebuah rapat yang rutin dilaksanakan pengurus pada saat periode kepengurusan yang baru,karena pada dasarnya bertujuan untuk merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan organisasi selama satu periode kepengurusan ke depan.

Tahun ini, rapat kerja UKM Prisma mengusung tema “Merangkai Inovasi Demi Menyongsong Progresif Berlembaga”.

Rapat kerja dimulai dari pemaparan program-program kerja yang ditawarkan setiap pengurus.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved