Breaking News:

BNI

BNI Wilayah 07 Makassar Serahkan Bantuan CSR

Pengembangan usaha UMKM dan aktivitas belajar mengajar untuk mendukung kemajuan dalam dunia pendidikan.

Editor: Saldy Irawan
tribun-timur
BNI sebagai salah satu Bank BUMN turut peduli terhadap pengembangan UMKM melalui pemberian bantuan CSR BNI 

TRIBUN-TIMUR.COM - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah 07 mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat melalui dukungan terhadap pengembangan usaha UMKM dan aktivitas belajar mengajar untuk mendukung kemajuan dalam dunia pendidikan.

Salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan oleh BNI adalah penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bantuan peralatan usaha senilai masing-masing Rp50 Juta untuk mendukung aktivitas usaha UMKM yang dikelola oleh Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Hey Honey dan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Shafa Rezky serta bantuan perangkat sekolah berupa 8 unit Laptop untuk kelancaran proses belajar mengajar di SMP Islam Terpadu Al-Fityan School Gowa.

Bantuan CSR diserahkan secara langsung kepada Bpk. Muh. Rizky Soeltan Rachman P Ketua Kube Hey Honey, Ibu Jarwiah Ketua Kube Shafa Rezky, Ibu Hamriah, S.Si, S.Pd Kepala SMP Islam Terpadu Al-Fityan School Gowa oleh Pemimpin BNI Wilayah 07 Bpk. Hadi Santoso, bertempat di Kantor BNI Wilayah 07 Senin, 06 Desember 2021.

Bpk. Hadi Santoso menuturkan “BNI sebagai salah satu Bank BUMN turut peduli terhadap pengembangan UMKM melalui pemberian bantuan CSR BNI Berbagi yang diberikan kepada pelaku UMKM untuk mendukung kelancaran aktivitas usaha yang dikelola oleh masing-masing KUBE.

Khusus untuk bidang Pendidikan, BNI juga berkomitmen untuk mendukung kemajuan dalam dunia Pendidikan melalui penyerahan bantuan CSR berupa bantuan sarana Pendidikan berupa 8 unit laptop untuk kelancaran aktivitas belajar mengajar dan meningkatkan semangat belajar siswa/siswi.

Bpk Hadi Santoso berharap bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kemajuan usaha UMKM serta mendukung aktivitas pembelajaran Siswa”.

Pada Kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan sertifikat Agen 46 dan Qris oleh Pemimpin BNI Wilayah 07 Bapak Hadi Santoso kepada Ketua Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Hey Honey.

“Penyerahan sertifikat BNI Agen46 dan Qris diharapkan dapat membantu Kelompok Usaha Bersama (KUBE) untuk memperoleh penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan usahanya saat ini serta mendukung kelancaran transaksi digital dengan QRIS," kata Hadi Santoso. (RILIS) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved