Breaking News:

Honda

Beli Motor Honda Gratis Oli Hingga 2 Tahun

Asmo Sulsel menghadirkan program betajuk ‘Jaminan Mantap’. Program tersebut yaitu gratis jasa service, oli, serta busi hingga dua tahun.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Suryana Anas
Asmo Sulsel
Asmo Sulsel menghadirkan program betajuk ‘Jaminan Mantap’. Program tersebut yaitu gratis jasa service, oli, serta busi hingga dua tahun. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) senantiasa berkomitmen ingin memberikan nilai tambah bagi konsumen. 

Kali ini Asmo Sulsel menghadirkan program betajuk ‘Jaminan Mantap’.

Program tersebut yaitu gratis jasa service, oli, serta busi hingga dua tahun.

Itu berlaku untuk setiap pembelian sepeda motor Honda PCX160, ADV150, BeAT dan Genio di dealer area Makassar, Gowa, Maros, serta Pangkep.

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan bahwa program tersebut dihadirkan sebagai apresiasi.

Juga serta wujud pelayanan terbaik kami untuk konsumen setia Honda

“Semoga persembahan dari kami, bisa memberi nilai tambah bagi konsumen,” katanya via rilis ke tribun-timur.com, Selasa (7/12/2021).

Dirinya berharap program dapat memberi kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan sepeda motor Honda terbaik.

“Motor Honda nya Mantap, programnya juga mantap, jadi tunggu apa lagi ?Yuk segera kunjungi dealer Honda terdekat kalian dan nikmati bergaram promonya,” kata Gangga.

Sementara itu, Manager Technical Service and Department Asmo Sulsel Nindyatama menambahkan bahwa program ini berlaku hingga Desember 2021. 

Adapun detail programnya yaitu khusus untuk pembelian Honda PCX160 dan ADV150 akan mendapatkan free jasa service selama 2 tahun.

Juga free oli selama 2 tahun, free busi selama 2 tahun, free service visit & fast track 2 tahun. 

Sedangkan untuk pembelian Honda BeAT dan Genio, konsumen akan mendapatkan benefit berupa free jasa service selama 1 tahun, free oli selama 1 tahun, dan free busi selama 1 tahun.

Konsumen dapat menikmati layanan program tersebut di semua jaringan AHASS di Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Maros, dan di Pangkep. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved