Breaking News:

Liga 3 Sulsel

Tak Berprestasi di Liga 3 Sulsel, 12 Pemain Perssin Justru Dipersiapkan Perkuat Sinjai di Porprov

Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan bersama manajmen Perssin Sinjai

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Sudirman
Andi Ilham
Pemain Perssin Sinjai (kostum merah) sedang berebut bola di udara dengan pemain Persiban Bantaeng di Stadion FIK UNM Makassar 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA- Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan bersama manajmen Perssin Sinjai akan membenahi mental para pemain.

Upaya itu dilakukan setelah tim kebanggaan sepak bola Sinjai kandas melaju ke babak 12 besar Liga 3 Sulsel.

Sekretaris Askab PSSI Sinjai, Edy Arsyad mengatakan, pihaknya bersama manajmen Perssin Sinjai akan membenahi mental para pemain.

"Pasca tak lolos ke babak 12 Besar Liga 3 Sulsel, kami akan fokus untuk benahi mental pemain dan dan meningkatkan stamina," kata Edy Arsyad, Senin (6/11/2021).

Sedang untuk skil pemain sudah dianggap bagus, hanya saja masalah stamina dan mental perlu dibanahi.

Dan diantara 22 pemain yang dimainkan di Liga 3 Sulsel, ada 12 pemain yang dipersiapkn Porprov tahun depan.

Sebab tahun 2022 mendatang, Kabupaten Sinjai menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola tingkap Proprov.

" Pemain ini yang akan diberi jam terbang dan pengalaman bertanding sekaligus mengasah taktik dan mental para pemain muda," kata Edy Arsyad.

Sementara Sekretaris Perssin Sinjai, Zainal Ridwan mengatakan, tak hanya pemain yang perlu dibenahi, tetapi juga manajmen perlu dibenahai secara total.

"Selain pemain harus dibenahi juga manajmen perlu ditata dengan baik. Apalagi tim ini milik Pemda harus jauh lebih baik," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved