Breaking News:

Tribun Bone

Andi Fahsar M Padjalangi Terima Penghargaan KPID Award 2021

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menerima penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan (Sulsel)

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Suryana Anas
bone.go.id
Sekda Bone, Andi Islamudddin mewakili Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi menerima penghargaan kepala daerah peduli penyiaran pada tahun 2021 di Baruga Karaeng Pattingngalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Kota Makassar pada Sabtu (04122021) malam. 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menerima penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan (Sulsel)

Bupati Bone dua periode ini dinobatkan sebagai kepala daerah peduli penyiaran pada tahun 2021.

Penghargaan ini diberikan dalam ajang KPID Award 2021 yang digelar di Baruga Karaeng Pattingngalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Kota Makassar pada Sabtu (4/12/2021) malam.

Penghargaan diterima Sekretaris Daerah Bone, Islamudddin mewakili Bupati Bone, Andi Fahsar.

Andi Islamuddin mengatakan, penghargaan yang diraih Bupati Bone merupakan salah satu bentuk kepedulian Bone terhadap penyiaran yang ada di Kabupaten Bone.

"Mewakili Bupati Bone, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada KPID Sulsel yang telah memberikan anugerah penghargaan tersebut," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima tribun-timur.com.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone, Andi Amrann menyebutkan Kabupaten Bone meraih dua penghargaan dalam KPID Award 2021.

"Alhamdulillah, Bone dapat dua penghargaan, kepala daerah peduli penyiaran dan Tv Matajang siaran daerah," sebutnya.

Terpilihnya Bupati Bone sebagai kepala daerah peduli penyiaran publik tak lepas dari kiprah lembaga penyiaran yaitu Radio Suara Bone Beradat(SBB) yang dikelola Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone.

Selai itu, Pemkab Bone selalu mendukung lembaga penyiaran di Kabupaten Bone.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved