Breaking News:

Tribun Gowa

Ketua PAN Gowa Resmikan Masjid Nurhidayah Kamaruddin Pattalassang

Keberadaan masjid, lanjutnya, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai tempat bersilaturahmi, kegiatan syiar agama dan bermusyawarah.

Editor: Imam Wahyudi
ist
Ketua DPD PAN Kabupaten Gowa Gowa, Husniah Talenrang, meresmikan penggunaan Masjid Nurhidayah Kamaruddin, Dusun Biring Romang, Desa Panaikang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Sulsel, Minggu (5/12/21). 

TRIBUNGOWA.COM, GOWA - Ketua DPD PAN Kabupaten Gowa Gowa, Husniah Talenrang, meresmikan penggunaan Masjid Nurhidayah Kamaruddin, Dusun Biring Romang, Desa Panaikang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Sulsel, Minggu (5/12/21).

Dalam sambutannya, ia berharap keberadaan masjid tidak hanya menjadi tempat salat 5 waktu, namun juga tempat belajar agama Islam bagi anak-anak Dusun Biring Romang.

"Mudah-mudahan, keberadaan masjid ini dapat meningkatkan minat belajar anak-anak dalam hal pendidikan agama Islam," ujar anggota DPRD Gowa ini, saat memberikan sambutan.

Keberadaan masjid, lanjutnya, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai tempat bersilaturahmi, kegiatan syiar agama dan bermusyawarah.

"Saya sangat mengharapkan masyarakat memanfaatkan masjid ini tidak semata-mata untuk untuk beribadah, tapi juga untuk pendidikan dan saling bersilaturahmi," sambung Husniah, melalui tilis ke tribungowa.com.

Masjid Nurhidayat Kamaruddin di atas tanah seluas 10x20 meter.

Meski pembangunannya belum selesai 100 persen, namun sudah dapat digunakan.

Pembangunan tinggal menyisakan pembuatan toilet dan pagar masjid.

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved