Breaking News:

Kamera Mirrorless Canon EOS R3 Resmi Hadir, Simak Kecanggihan dan Harganya

Kamera mirrorless full-frame seri EOS R terbaru dengan fitur unggulan terbaru seperti Eye Control, Vehicle Priority AF, continuous shooting 30 fps, hi

Editor: Ina Maharani
CANON
Canon EOS R3, Kamera Flagship Mirrorless Full-frame dari Canon 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Pecinta produk kamera profesional, ada yang baru dari Canon.

Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal meluncurkan kamera flagship terbarunya, yaitu EOS R3.

Kamera mirrorless full-frame seri EOS R terbaru dengan fitur unggulan terbaru seperti Eye Control, Vehicle Priority AF, continuous shooting 30 fps, hingga perekaman 6K RAW.

Peluncuran ditandai dengan digelarnya secara virtual i e-Press Conference & Launching of Canon EOS R3 Kamis (2/12/2021) kemarin.

Hadir dalam konfrensi pers ini Canon Business Unit Director PT Datascrip Monica Aryasetiawan,  jurnalis foto yang telah mencoba EOS R3 Mast Irham, dan fotografer profesional Mike Sidharta.     

“EOS R3 menjadi kamera andalan untuk para profesional fotografer yang membutuhkan kecepatan dan kualitas gambar tinggi, serta tangguh untuk pengambilan gambar di segala medan. Teknologi dan fitur-fitur yang disematkan pada kamera ini mampu menjawab kebutuhan tersebut, termasuk untuk kebutuhan videografi,” ujar Monica Aryasetiawan.

Fitur baru yang menarik adalah  fitur eye control yang super canggih. Memberikan kenyamanan fotografer untuk mencari fokus melalui gerakan mata saat membidik.

Dan, tidak kalah penting untuk fotografer profesional bahwa kamera mirrorless Canon bergaransi 2 tahun dari Datascrip.

Dengan sensor back-illuminated stacked CMOS 24,1 megapiksel yang dipadukan dengan prosesor DIGIC X memberikan EOS R3 kesempurnaan dalam kecepatan, akurasi dan kualitas gambar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved