Breaking News:

Tribun Pangkep

Capai Running Hours 1,580 Jam, PT Semen Tonasa Tanam Pohon Bersama Karyawan & Pekerja Pabrik

Tahun ini, perusahaan semen terbesar di kawasan Indonesia Timur ini berhasil melebihi target capaian Running Hours 1.580 jam untuk Kiln IV. 

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Saldy Irawan
humas
Tonasa tanam pohon 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKEP - PT Semen Tonasa kembali menorehkan prestasi dari sisi kinerja produksi. 

Tahun ini, perusahaan semen terbesar di kawasan Indonesia Timur ini berhasil melebihi target capaian Running Hours 1.580 jam untuk Kiln IV. 

Sebagai bentuk rasa syukur, perusahaan mengadakan santap siang bersama yang dirangkaikan dengan kegiatan penanaman pohon bersama keryawan dan pekerja pabrik.

Kegiayan tersebut dilaksanakan di CCR Tonasa V, Selasa, (30/11/21).

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti yang didampingi Direktur Direktur Operasi Bambang Haryanto menyebut bahwa capaian running hours Kiln 1.580 jam adalah sesuatu yang tidak mudah.

"Hampir setahun saya memimpin PT Semen Tonasa, saya merasakan bahwa PT Semen Tonasa ini memang berbeda. Saya sudah pernah berkunjung ke pabrik semen yang lain," katanya.

Ia pun menyanjung para karyawan, yang menurutnya memiliki darah pejuang yang hebat.

"Saya melihat, teman-teman di PT Semen Tonasa ini punya darah pejuang yang hebat. Sehingga kalau diberi tantangan itu malah menantang balik. Apabila diberi target selalu terlampaui." imbuhnya.

Ari, sapaan akrabnya juga menambahkan, bahwa segala capaian kinerja di PT Semen Tonasa tetap harus memperhatikan faktor karyawan kesehatan serta keamanan lingkungan. 

"Alhamdulillah, di tengah perayaan ulang tahun Semen Tonasa yang ke-53 ini, kita bisa mencapai prestasi yang menggembirakan ini. Dan saya merasa bersyukur berada di sini," lanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved