Breaking News:

Pemprov Sulsel

Buka Muscab VII HATHI Sulsel, Plt Gubernur: Kita Butuh Masukan HATHI

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, membuka Musyawarah Cabang (Muscab) VII Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia (HATHI) Sulsel

Editor: Suryana Anas
Buka Muscab VII HATHI Sulsel, Plt Gubernur: Kita Butuh Masukan HATHI - muscab-vii-himpunan-ahli-teknik-hidraulik-indonesia-hathi-sulsel-2.jpg
Pemprov Sulsel
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, membuka Musyawarah Cabang (Muscab) VII Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia (HATHI) Sulsel, di Hotel Grand Claro Makassar, Minggu (28/11/2021).
Buka Muscab VII HATHI Sulsel, Plt Gubernur: Kita Butuh Masukan HATHI - muscab-vii-himpunan-ahli-teknik-hidraulik-indonesia-hathi-sulsel-1.jpg
Pemprov Sulsel
Musyawarah Cabang (Muscab) VII Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia (HATHI) Sulsel, di Hotel Grand Claro Makassar, Minggu (28112021).
Buka Muscab VII HATHI Sulsel, Plt Gubernur: Kita Butuh Masukan HATHI - muscab-vii-himpunan-ahli-teknik-hidraulik-indonesia-hathi-sulsel-3.jpg
Pemprov Sulsel
Muscab VII Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia (HATHI) Sulsel, di Hotel Grand Claro Makassar, Minggu (28/11/2021).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, membuka Musyawarah Cabang (Muscab) VII Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia (HATHI) Sulsel, di Hotel Grand Claro Makassar, Minggu (28/11/2021).

Ketua Cabang HATHI Sulsel, Andi Darmawan Bintang, menjelaskan, HATHI sebagai organisasi hidraulik akan senantiasa membantu dan siap untuk berkolaborasi dengan pemerintah dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sumber daya air.

"Di penghujung kepemimpinan saya memimpin HATHI, sama-sama kita memajukan infrastruktur dan menyelesaikan permasalahan sumber daya air khususnya di Sulsel, dan di daerah umumnya," ujarnya.

Bahkan, Andi Darmawan mengajak kepada seluruh pengurus HATHI yang nantinya terpilih untuk senantiasa membuka diri dengan pemerintah, serta menyusun berbagai program yang dapat mendukung pembangunan Sulsel di sektor sumberdaya air.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengajak para pengurus HATHI yang terpilih melalui musyawarah cabang tersebut untuk dapat memberikan masukan dan pemikiran dalam mencari solusi atas berbagai permasalahan sumberdaya air.

"Perlu ada sinergitas bersama antara HATHI, Pemerintah, dan juga dari Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang. Banyak yang kami kerjakan, untuk inputan saya tentu berharap sinergitas kita semua, karena saya tidak bisa berjalan sendiri," terangnya.

Tidak hanya itu, Plt Gubernur menegaskan, kedepan ada banyak program pemerintah yang membutuhkan bantuan dari berbagai pihak untuk penanganan banjir yang berasal dari derasnya aliran sungai di beberapa daerah.

"Harapan saya pertemuan ini akan ada penguatan dan masukan terhadap apa yang akan kita laksanakan ke depan," imbuhnya. (*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved