Breaking News:

PSM Makassar

Preview PSM Makassar vs Peripura Jayapura Malam Nanti, Ujian Pertama Coach Syamsuddin Batola

PSM Makassar memiliki modal minor kala bertemu dengan Persipura. Mereka baru saja ditaklukkan oleh PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0. 

Editor: Muh. Irham
Ist
Skuad PSM Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM - Dua tim dari timur, PSM Makassar dan Persipura Jayapura akan bertemu dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-14, Sabtu (27/11/2021) malam nanti. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

PSM Makassar memiliki modal minor kala bertemu dengan Persipura. Mereka baru saja ditaklukkan oleh PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0. 

Bagi PSM Makassar, hasil itu adalah kekalahan kedua dalam tiga laga terakhir.

Sementara Persipura Jayapura datang dengan modal percaya diri setelah menaklukkan Persikabo 1973 dengan skor 2-1.

Kepercayaan diri mereka makin tinggi setelah mereka mendapatkan pelatih baru usai pelatih lama, Jacksen F Tiago dipecat oleh manajemen.

Sebaliknya, PSM Makassar baru saja memecat pelatihnya, Milomir Seslija karena dianggap tak mampu mengangkat tim ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2021. Kini PSM Makassar dilatih oleh pelatih sementara, Syamsuddin Batola.

Bentrok kedua tim akan tersaji di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Pada laga nanti, PSM bisa kembali memainkan dua pilarnya yang absen saat ditekuk PSIS yakni M. Arfan dan Abdul Rachman. Keduanya baru saja terlepas dari jeratan akumulasi kartu kuning.

Kehadiran Arfan dan Rachman dinilai bakal berefek positif pada keseimbangan permainan tim yang belakangan bermain dengan formasi 3-5-2.

"Khususnya saat terjadi transisi permainan. Kedua pemain ini kuat dalam bertahan dan punya potensi mencetak gol," ungkap Mirdan Middin, mantan Direktur Teknik PSM era Liga Primer Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved