Breaking News:

Pusat Informasi Sandiaga Uno (PISU) Pertama Hadir di Makassar

Sandiaga Uno sangat mengapresiasi berdirinya PISU, karena tujuannya menjadi pusat informasi terkait gagasannya.

Editor: Waode Nurmin
dokumentasi
Sandiaga Uno resmikan PISU didampingi Ketua BPD Hipmi Sulsel Andi Rahmat Manggabarani 

TRIBUN-TIMUR.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno meresmikan Pusat Informasi Sandiaga Uno (PISU) di Jalan Dr Sam Ratulangi No.157-159 Kota Makassar, Rabu (24/11)

Sandiaga Uno didampingi Ketua BPD Hipmi Sulsel Andi Rahmat Manggabarani

Koordinator PISU, Syawaluddin Arif menjelaskan, Pusat Informasi Sandiaga Uno (PISU) ini adalah pusat informasi pertama yang diresmikan dan rencannya pusat informasi ini akan hadir di 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

“Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pameran UMKM asal Sulawesi Selatan dan pembagian sembako kepada kaum dhuafa.” Ujar koordinator PISU

Dalam sambutannya Sandiaga Uno sangat mengapresiasi berdirinya PISU, karena tujuannya menjadi pusat informasi terkait gagasannya.

Menurutnya, PISU juga harus memberikan kontribusi terkait kebangkitan ekonomi terkhusus ekonomi di Sulawesi Selatan.

“Saya juga mengajak teman-teman PISU untuk mensosialisasikan program-program dari pemerintah serta memberitakan informasi terkait penanganan Covid-19, destinasi wisata dan sentra ekonomi kreatif yang ada di Sulawesi Selatan” Ujar Sandi

Sandi juga menyampaikan agar PISU menyampaikan hal yang baik-baik, tidak memecah belah, tidak mencari perbedaan, tetapi mencari persamaan untuk membangun Indonesia baru.

“Saya juga berharap pusat informasi ini menebarkan semangat-semangat kewirausahaan, kewirausahaan  ini adalah roh kita, dan UMKM adakah lokomotif kita untuk membangun Indonesia baru dan Indonesia yang adil dan makmur” Ungkap Sandiaga uno.

Peresmian Pusat Informasi Sandiaga Uno ini juga dihadiri oleh Adnan Purichta Ichsan YL (Bupati Kab. Gowa), Andry Arief Bulu (Pengurus Partai Gerindra Kota Makassar),  Adi Rasyid Ali (Wakil Ketua DPRD Kota Makassar),  Irma Cikal (Wakil ketua DPRD Jeneponto).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved