Breaking News:

Tribun Wajo

Pemkab Wajo Raih Lima Penghargaan Bidang Kesehatan dari Pemprov Sulsel, Berikut Daftarnya

Pemerintah Kabupaten Wajo, menerima 5 penghargaan di bidang kesehatan dari Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Kamis (25/11/2021).

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Sudirman
Humas Pemkab Wajo
Pemerintah Kabupaten Wajo, menerima 5 penghargaan di bidang kesehatan dari Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Pemerintah Kabupaten Wajo, menerima 5 penghargaan di bidang kesehatan dari Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Kamis (25/11/2021).

Penghargaan tersebut adalah penghargaan Swasti Saba Wistara 2021 dan penghargaan atas partisipasi dalam pelaksanaan kabupaten/kota sehat (KKS) 2021.

Penghargaan sebagai 5 kabupaten/kota terbaik pelaksanaan sanitasi total berbasis masyarakat (STBM) kategori enabling environmet 2021.

Penghargaan atas pelaksanaan STBM berkelanjutan 2021 masing-masing dari Kementerian Kesehatan.

Selanjutnya, penghargaan atas penyelenggaraan kabupaten/kota sehat atau Swasti Saba Kategori Wistara 2019--2020 dari Plt Gubernur Sulsel.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan, penghargaan yang diterima ini tidak terlepas dari upaya dan kerja keras semua pihak.

"Ucapan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang telah membantu mewujudkan Wajo sebagai KKS dan pelaksanaan STBM berkelanjutan," katanya.

Pasca penerimaan penghargaan itu, secara khusus, ucapan terima kasih diberikan kepada Kepala Dinas Kesehatan bersama jajaran dan Ketua FKS.

Serta Ketua Tim Pembina FKS bersama pengurus atas kerja kerasnya sehingga kita bisa meraih penghargaan STBM berkelanjutan dan Swasti Saba kategori Wistara.

Selain berbangga atas penghargaan yang diterima, paling penting adalah aplikasi dan penerapan dalam kehidupan sehari-hari.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved