Breaking News:

Taksi Online

Bermodal Mobil Mertua, Rudi Baharudin Nyambi Pengemudi Taksi Online, Kini Bisa Cicil Mobil Sendiri

Bermodalkan kendaraan pribadi milik mertua, Rudi menjalani kesehariannya sebagai pegawai kantor sekaligus mitra pengemudi GrabCar.

dok grab
Di tengah pandemi, bapak dua anak ini memanfaatkan waktunya sebaik mungkin dengan bekerja sampingan menjadi mitra pengemudi GrabCar 

TRIBUN-TIMUR.COM - Waktu adalah uang. Prinsip ini yang diyakini Rudi Baharudin, pria berusia 37 tahun asal Makassar.

Di sela kesibukannya sebagai pegawai di salah satu instansi pemerintahan di kota kelahirannya, Rudi melirik profesi pengemudi taksi online dan mendaftarkan diri sebagai mitra pengemudi GrabCar pada April 2018.

Bermodalkan kendaraan pribadi milik mertua, Rudi menjalani kesehariannya sebagai pegawai kantor sekaligus mitra pengemudi GrabCar.

Meski harus menjalani dua pekerjaan sekaligus, Rudi tidak mengalami kesulitan dalam membagi waktu antara bekerja dan berkumpul bersama keluarga.

"Saya tidak akan pernah melewatkan waktu begitu saja tanpa melakukan sesuatu yang bermanfaat, karena time is money,” katanya dalam rilis Grab, Kamis (25/11/2021).

“Apalagi menjadi mitra pengemudi GrabCar yang waktu kerjanya fleksibel, jadi saya bisa melayani penumpang sekaligus berangkat kerja dan kemudian dilanjutkan setelah selesai bekerja,” jelasnya.

Berprinsip bahwa waktu adalah uang, Rudi Baharudin yang juga salah satu pegawai instansi pemerintahan mencari penghasilan tambahan sebagai pengemudi taksi online
Berprinsip bahwa waktu adalah uang, Rudi Baharudin yang juga salah satu pegawai instansi pemerintahan mencari penghasilan tambahan sebagai pengemudi taksi online (dok grab)

Baca juga: Artis Cantik Korea ini Mirip Anya Geraldine, Siapa Sangka Umurnya Sudah 36 Tahun, Siapa Dia?

Ia pun masih dapat meluangkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga, meski hanya sebatas menemani anak-anak saya bermain di akhir pekan atau juga kami sekeluarga memutuskan untuk pergi bersama.

Setelah dua bulan bergabung sebagai mitra pengemudi GrabCar, penghasilan Rudi mengalami peningkatan sehingga ia mampu memenuhi kebutuhan rumah tangga setiap harinya.

Bahkan kerja keras bapak dua anak ini terbayarkan ketika dirinya dapat mencicil mobil baru.

“Saya bersyukur menjadi salah satu mitra pengemudi GrabCar. Penghasilan yang saya dapatkan terbilang lumayan untuk seorang pengemudi taksi online,” ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved