Breaking News:

NASIB Brigjen Zamroni Pasca Istri Maki Ibu Arteria Dahlan, di Bandara Istrinya Garang Kini Memohon

Permintaan maaf tersebut ingin dilakukan Zamroni setelah istrinya, Anggita Pasaribu terlibat cekcok dengan Arteria Dahlan.

Editor: Ansar
tribunnews.com/instagram Ahmad Sahroni
Rekaman perseteruan antara seorang wanita yang mengaku anak Jenderal TNI dengan ibunda dari Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDIP, Arteria Dahlan (kanan), beredar di media sosial. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Brigadir Jenderal Zamroni kini berusaha mendapatkan maaf dari orangtua anggota DPR RI, Arteria Dahlan.

Permintaan maaf tersebut ingin dilakukan Zamroni setelah istrinya, Anggita Pasaribu terlibat cekcok dengan Arteria Dahlan.

Zamroni sampai meminta bantuan ke kolega Arteria Dahlan di PDI Perjuangan, Prasetio Edi Marsudi.

Bahkan istri Zamroni yang garang dibandara, kini kata-katanya sudah beda.

Prasetio Edi Marsudi menegaskan dirinya tak menjadi beking siapapun dalam kasus ibu Arteria Dahlan dimaki-maki perempuan ngaku anak jenderal di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (21/11/2021) lalu.

Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengaku kalau sudah ditelepon seseorang yang menyebut dirinya Zamroni, mantan Dandim Jakarta Pusat.

Dalam penuturannya, Prasetio Edi Marsudi mengatakan kalau sang penelepon mengaku sebagai Zamroni, mantan Dandim 0501/BS Jakarta Pusat.

Usai ditelepon Zamroni, Prasetio mengaku kemudian menelepon Arteria Dahlan terkait permintaan Zamroni.

Prasetio berharap Arteria Dahlan mau berdamai dengan perempuan tersebut.

Sebuah unggahan video seorang wanita memaki-maki ibu dari anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021). (ISTIMEWA)
Sebuah unggahan video seorang wanita memaki-maki ibu dari anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021). (ISTIMEWA) (capture instagram@ahmadsahroni88)

"Saya cerita. Waktu hari Minggu kira-kira jam 18.30 WIB, saya nggak tahu nomor telepon siapa, tiba-tiba nelepon saya.

Karena saya nggak punya beban di kehidupan saya, jadi saya angkat nomor telepon ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved