Breaking News:

Tribun Kampus

Pengurus HMJ Manajemen ITB Nobel Jadi Anggota Penuh Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia

Kelima Mahasiswa tersebut adalah Muhammad Ansar, Moch. Fadhli Rifardi Putra, Ahmad Akbar, Fadli, Muhammad Adfan Astaman. 

Penulis: Siti Aminah | Editor: Saldy Irawan
(Humas ITB Nobel)
Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia hadir dalam Kongres IX HMMI IX dan Seminar Nasional di Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.  

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lima mahasiswa Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia hadir dalam Kongres IX HMMI IX dan Seminar Nasional di Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. 

Kelima Mahasiswa tersebut adalah Muhammad Ansar, Moch Fadhli Rifardi Putra, Ahmad Akbar, Fadli, Muhammad Adfan Astaman. 

Ahmad Akbar selaku Ketua HMJM ITB Nobel Indonesia, menuturkan kehadirannya bersama 4 rekannya menghadiri kongres, karena HMJM Nobel Indonesia ingin merubah status dari anggota muda menjadi anggota penuh. 

"Kegiatan disana (Samarinda) menghadiri Kongres, dan kebetulan HMJM Nobel ingin kenaikan status, dari anggota muda ke anggota penuh," kata Akbar, di Auditorium HM Ardans, Universitas 17 Agustus, Minggu (21/11/2021).

Menurutnya, secara personal perubahan status HMJM Nobel Indonesia dari anggota muda menjadi anggota penuh merupakan hal yang penting. 

Alasannya agar HMJM Nobel Indonesia bisa masuk kedalam struktur kepengurusan. 

"Kami ingin status HMJM Nobel Indonesia bisa diamankan di wilayah dan daerah. Dan itu salah satu langkah menjaga eksistensi HMJM Nobel," tukasnya. 

Diketahui, Kongres HMMI IX telah berlangsung sejak tanggal 15 hingga 20 November.

Dimana Dzulkifli Kalla Hallang diamanahkan sebagai Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (HMMI). 

Dzulkifli akan menahkodai PB HMMI selama dua tahun mendatang. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved