Breaking News:

PKB Sulsel

Raker Fraksi PKB Sulsel Berakhir Riang Gembira, Cetus 4 Rekomendasi Termasuk Ranperda Pesantren

Ranperda yang diinisiasi oleh Fraksi PKB harus mendapat pengawalan dan terus memperluas dukungan politik seperti ranperda pesantren

Editor: AS Kambie
handover
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar dan Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rapat kerja Fraksi PKB Provinsi Sulawesi Selatan telah selesai.

Agenda penting itu sempat mengalami pergeseran waktu.

Raker Fraksi PKB dilaksanakan tanggal 20-21 November 2021 di Rindu Alam, Malino, Kabupaten Gowa.

Hadir sebagai partisipan dalam kegiatan ini, ketua, sekretaris dan seluruh anggota fraksi PKB di DPRD provinsi Sulawesi Selatan.

Agenda utama dalam kegiatan ini yakni refleksi kinerja kedewanan, penguatan struktur partai dan semakin memperkuat silaturahmi antar anggota fraksi dengan pengurus DPW, dan Lembaga Otonom Partai.

Dalam arahan pembukaan, Ketua Fraksi PKB Sulsel sekaligus Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad mengatakan, rapat kerja Fraksi PKB menjadi momentum penting, dan semoga menjadi riwayat yang baik di masa mendatang.

Menurut Azhar Arsyad, Fraksi PKB harus terus berbenah, saling menguatkan dan terus merawat soliditas yang sudah terbangun selama ini.

"Sekalipun secara politik kita sudah diperhitungkan, tetapi potensi itu masih sangat berpeluang untuk terus ditingkatkan," ujar Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad.

Lebih lanut Azhar Arsyad mengatakan, potensi yang dimiliki Fraksi PKB dan yang ada di pengurus di partai harus benar-benar dimaksimalkan.

"Mari kita mengikuti proses ini dengan baik, agar bisa menghasilkan agenda strategis yang berkelanjutan," tegas Azhar Arsyad.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved