Breaking News:

Tribun Kampus

Politenik Negeri Media Kreatif PSDKU Wisuda 85 Mahasiswa

Dalam momen ini, Direktur Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi Dr Beny Bandanadjaya, ST., MT juga melakukan orasi ilmiah.

Penulis: Nur Fajriani R | Editor: Saldy Irawan
tribun-timur.com/NurFajriani R
Politenik Negeri Media Kreatif melaksanakan rapat terbuka dalam rangka upacara wisuda Angkatan VIII di The Rinra Jl Metro Tanjung Bunga pada Sabtu (20/11/2021).    

TRIBUN-TIMUR.COM - Politenik Negeri Media Kreatif melaksanakan rapat terbuka dalam rangka upacara wisuda Angkatan VIII di The Rinra Jl Metro Tanjung Bunga pada Sabtu (20/11/2021).

Dalam rapat terbuka kali ini Politenik Negeri Media Kreatif wisuda 85 mahasiswa.

Mereka berasal dari program Studi Desain Grafis, Teknik Grafika, Multimedia dan Periklanan.

Dalam momen ini, Direktur Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi Dr Beny Bandanadjaya, ST., MT juga melakukan orasi ilmiah.

Dalam orasinya Beny Bandanadjaya mengatakan dengan adanya PSDKU (Program Studi Di luar Kampus Utama) yang bekerjasama dengan pemerintah pemerintah daerah maka kapasitas perguruan tinggi akan dapat ditingkatkan.

"Dengan adanya kampus Polimedia PSDKU Makassar yang dijuluki kampus Teknologi Seni dan Kreatif adalah langkah strategis yang memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa khususnya Sulsel untuk mengenyam pendidikan dalam bidang Desain Grafis, Multimedia, Teknik Grafika, Perikalanan, Penerbitan tanpa harus ke Jakarta (kampus utama Polimedia),"katanya.

Direktur Politenik Negeri Media Kreatif Dr Purnomo Ananto, M.M mengatakan Polimedia terus melakukan terobosan-terobosan baru melalui riset terapan, menambah prodi baru seperti prodi Film dan Televisi di 2021 ini.

"Serta memperluas jaringan baik nasional maupun internasional. Polimedia telah bekerja sama dengan 25 perusahaan bidang industri dan pemerintah-pemerintah daerah, seperti yang baru-baru ini, pada tgl 18 November 2021 telah melaksanakan MoU dengan Bupati Jeneponto untuk mengembangkan pariwisata dan sektor lainnya," katanya dalam sambutan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved