Breaking News:

Tribun Wajo

Dapat Subsidi Rp35 Ribu, Harga Paket Sembako di Pasar Murah Wajo Hanya Rp 50 Ribu

Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Wajo bekerjasama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Sudirman
Humas Pemkab Wajo
Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Wajo bekerjasama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disprindagkop dan UKM) menggelar pasar murah, Minggu (21/11/2021). 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Wajo bekerjasama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disprindagkop dan UKM) menggelar pasar murah, Minggu (21/11/2021).

Pasar murah yang dirangkaikan bazar itu dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Sengkang, Kabupaten Wajo.

Mengangkat tema "berbagi sambil memanjakan selera".

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyebutkan, pasar murah dan bazar yang digelar oleh DWP kerjasama dengan Disperindagkop dan UKM merupakan bentuk upaya meringankan beban masyarakat dari dampak covid-19. 

"Sampai saat ini masih dirasakan dampak ekonomi dari Covid-19, sehingga upaya yang kita lakukan hari ini melalui pasar murah dan bazar sedikit meringankan beban masyarakat kita," katanya.

Sejumlah OPD dan unit Darma Wanita Persatuan turut meramaikan dan menghadirkan galeri dan stand dalam kegiatan pasar murah dan bazar itu.

Serta ada jajanan yang dibuat untuk memanjakan selera para pengunjung pasar murah dan bazar tersebut.

Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Wajo itu mengharapkan kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan mensukseskan ikhtiar pemerintah yakni pencapaian vaksinasi .

"Upaya pemerintah untuk melindungi kita semua adalah satu-satunya yaitu melaksanakan vaksinasi. Saya harapkan dukungan dan kepatuhannya agar vaksin ini dapat kita sukseskan bersama dengan harapan semua kegiatan dan aktivitas masyarakat tetap kita longgarkan," katanya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Armayani mengatakan, salah satu sisi yang paling menonjol dalam kegiatan pasar murah dan bazar ini adalah kesetiakawanan sosial.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved