Breaking News:

Optimalkan Pembelajaran Daring, Dosen Ilmu Komunikasi UMI Ajak Marcom Mall Pipo Sharing Session

haring Session kali ini menghadirkan Marketing Communication Mall Pipo, Siti Anita Nur alam

Editor: Alfian
TRIBUN-TIMUR.COM
Marketing Communication Mall Pipo, Siti Anita Nur, hadir sebagai pembicara dalam sharing session bersama Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia (UMI), Jumat (19/11/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Salah satu upaya mengoptimalkan pembelajaran daring saat ini adalah dengan sharing Session class.

Hal inilah yang dilakukan oleh Dosen Ilmu Komunikasi UMI, Izki Fikriani Amir, M.I.Kom, Jumat (19/11/2021).

Sharing Session kali ini menghadirkan Marketing Communication Mall Pipo, Siti Anita Nur alam dengan berbagi pengalaman sebagai praktisi Public relations melalui Virtual.

Sekitar 40 Mahasiswa ilmu komunikasi semester 5 hadir dan menyimak dengan sangat antusias mendengar cerita dari Maecom Mall pipo.

“Walaupun di tengah pandemi covid-19 seperti ini namun efektivitas belajar secara daring harus tetap sama dengan tatap muka, makanya hadirlah sharing Session class seperti ini,” tutur Izki.

Sementara itu pemaparannya, Marcom Mall Pipo, Anita menjelaskan Pekerjaan Public relations yang ia lakukan kurang lebih selama 3 tahun terakhir.

Mulai dari media relation, media promotion, menghandle event, membuat copyright, dan seterusnya.

“Semoga dengan adanya sharing Session class ini bisa memberikan informasi dan pengetahuan terhadap mahasiswa dari Praktisi Public relations,” ujar Anita.(*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved