Breaking News:

Foto-foto Banjir di Sirkuit Mandalika Lombok, Balapan World Superbike Ditunda

Balapan World Superbike ( WSBK ) Pertamina Mandalika International Street Circuit, Kuta Mandalika, Lombok Tengah, NTB yang seharunya dilaksanakan p

Editor: Edi Sumardi
AFP/BAY ISMOYO
Penonton melintasi area banjir saat hujan deras yang menunda balapan 1 Kejuaraan Dunia Superbike 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Kuta Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (20/11/2021). 

LOMBOK, TRIBUN-TIMUR.COM - Balapan World Superbike ( WSBK ) Pertamina Mandalika International Street Circuit, Kuta Mandalika, Lombok Tengah, NTB yang seharunya dilaksanakan pada Sabtu (20/11/2021), tadi, ditunda dan akan dilanjutkan, Minggu (21/11/2021) besok.

Kondisi cuaca yang tidak bersahabat membuat race 1 WorldSBK yang harusnya dimulai pukul 15.00 WITA, batal digelar. Hujan deras juga membuat area dalam sirkuit tergenang.

Penyelenggara balap, dalam hal ini Dorna dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) memutuskan race 1 WorldSBK dijadwalkan ulang satu hari kemudian.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui layar monitor di tribun penonton.

Race 1 WorldSBK dijadwalkan, pukul 11.00 WITA. Kemudian race 3 Idemitsu Asia Talent Cup (IATC), pukul 12.30 WITA.

Sementara jadwal untuk race 2 WorldSBK dan Superpsort World Championship (WorldSSP), yang harus digelar hari ini  belum diputuskan waktu balapannya. Tertulis dalam layar monitor di tribun, ”WorldSBK dan WorldSSP Race 2 Confirmed.”

Dengan kepastian tersebut, para penonton yang sudah siap di menyaksikan aksi Toprak Razgatlıoğlu dan Jonathan Rea terpaksa membubarkan diri.Tapi sebagian lagi memilih foto-foto di sirkuit yang baru diresmikan. Sebagian lagi,  pulang dengan rasa kecewa.

Tapi Dominique Aegerter, juara dunia Supersport World Championship (WorldSSP) dari tim Ten Kate Racing Yamaha memanfaatkan momen itu dengan main hujan-hujanan.

Di depan paddock timnya, Dominique membuka baju lalu mandi di bawah guyuran hujan yang cukup deras. Dia tampak senang dan menikmati hujan tersebut.

Sementara kru tim memberikannya sabun layaknya orang mandi pakai shower.

Halaman
123
Berita Populer
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved