Breaking News:

Tribun Makassar

Dukung Animasi Ramah Anak, Aisyah Cendekia Akan Gelar Nobar Nussa

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada sineas Indonesia, khususnya film animasi ramah anak.

Penulis: Nur Fajriani R | Editor: Saldy Irawan
Aisyah Cendekia
Anak2 Aisyah Cendikia saat kegiatan outdoor sebelumnya beberapa hari lalu. Aisyah Cendikia akan menggelar kegiatan nobar film Nussa sebagai bentuk dukungan kepada karya anak bangsa yang ramah anak   

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Aisyah Cendekia akan mengadakan nonton bareng film Nussa di CGV Mall Panakkukang pada Sabtu, (4/12/2021) mendatang.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada sineas Indonesia, khususnya film animasi ramah anak.

"Jadi kegiatan ini juga untuk memfasilitasi rasa penasaran banyak orang, khususnya di Makassar. Karena mereka belum sempat menonton bersama keluarga," ungkap Ketua Panitia, Munawir.

Sebelumnya diketahui bahwa saat pemutaran film Nussa di bioskop beberapa waktu lalu, keadaan di Makassar sedang berlaku PPKM yang belum membolehkan anak-anak masuk di bioskop.

"Alhamdulillah sekarang kondisi makin membaik dan aturan sudah membolehkan anak-anak masuk bioskop," lanjut Munawir.

Selain menggelar nobar, pihak Aisyah Cendekia juga mengajak seluruh elemen untuk menonton film Nussa.

"Makin banyak yang menggelar nobar akan semakin baik, ini sebagai bentuk dukungan kita kepada film yang mendidik dan ramah anak," ungkapnya.

Untuk mendaftar nonton bareng film Nussar bareng Aisyah Cendekia bisa menghubungi panitia lewat whatsapp di 082351425440.

Pihak panitia menyiapkan voucher diskon pendaftaran di Aisyah Cendekia untuk peserta nonton bareng.

Untuk diketahui Aisyah Cendekia adalah sekolah anak dan balita di Makassar.

Sekolah yang beralamat di Jl Buakana nomor 60 ini mempunyai beberapa kelas pilihan seperti Daycare, Kelas Tahfidz Usia Dini dan Taman Kanak-Kanak.

Film Nussa menceritakan tentang Nussa si juara bertahan science fair, yang ingin kembali memenangkan lomba dengan roket rancangannya didampingi oleh ayahnya.

Namun, eksperimen roketnya telah gagal, dan teman-teman beralih memperhatikan kecanggihan roket Jonni (Ali Fikry), anak baru di sekolah sekaligus rival lomba baginya.

Berhadapan dengan rival yang lebih unggul, serta kabar bahwa ayah tak bisa pulang membuat Nussa terpukul. Mampukah Nussa mewujudkan mimpinya menjadi juara kembali di tengah situasi seperti ini?

Selain cerita yang menarik film yang sarat akan pesan moral ini juga didukung animasi yang super keren.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved