Breaking News:

Dyandra Promosindo Undur Pelaksanaan IIMS Makassar dan Solo

Namun, pelaksanaan IIMS regional ini ditunda dilakukan oleh Dyandra setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak yang terkait.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Ina Maharani
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
IIMS Makassar 2019 

 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dyandra Promosindo mengumumkan penundaan pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar.

Sebelumnya, direncanakn digekar pada 1 – 5 Desember 2021 di Celebes Convention Center.

Serta IIMS Outdoor untuk Kawasan Joglosemar yang semula direncanakan pada 29 Desember 2021 – 2 Januari 2022 di Kampoeng Kopi Banaran.

Namun, pelaksanaan IIMS regional ini ditunda dilakukan oleh Dyandra setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak yang terkait.

Hal itu dilakukan karena menjelang akhir tahun, pemerintah telah mengeluarkan peraturan penerapan PPKM Level 3.

Itu untuk seluruh wilayah Indonesia selama libur Hari Raya Natal 2021 dan tahun baru 2022.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa pihaknya mendukung peraturan pemerintah tersebut.

“Dyandra Promosindo memutuskan untuk mendukung peraturan tersebut, serta memperkuat pertimbangan untuk menunda pelaksanaan IIMS Makassar dan IIMS Outdoor untuk Kawasan Joglosemar,” katanya rilis ke tribun-timur.com, Jumat (19/11/2021).

Kendati demikian, pihaknya telah mempersiapkan tanggal alternatif untuk penyelenggaraan IIMS Makassar, yakni 23 – 27 Maret 2022.

“Sementara untuk IIMS Outdoor untuk Kawasan Joglosemar digeser ke tahun depan begitu situasi dianggap kondusif,” sebutnya.

Lebih lanjut, Hendra menuturkan bahwa masa pandemi yang telah berlangsung berdampak pada  jadwal penyelenggaraan pameran otomotif.

“Sudah menjadi hal yang pasti, berbagai promotor dan event organizer berupaya untuk mencari jadwal yang terbaik untuk merealisasikan agenda yang mereka miliki,” tuturnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved