Breaking News:

Namanya Masuk Calon Ketua Jelang Munas KKTL-KKLR, Andi Hatta Dorong Kalangan Muda: Jangan mi Saya

Acaranya diawali dengan Mubes internal KKL Raya pada 20 November 2021 dan besoknya tanggal 21 November 2021 dilaksanakan Munas bersama.

Penulis: Ivan Ismar | Editor: Saldy Irawan
foto dok pribadi Andi Hatta Marakarma
Andi Hatta Marakarma 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Organisasi Paguyuban Wija To Luwu saat ini ada dua yaitu Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) dan Kerukunan Keluarga Tana Luwu (KKTL).

Kerukunan Keluarga Luwu Raya atau KKL Raya dipimpin Ketua Umum Buhari Kahar Muzakkar. Sedangkan Kerukunan Keluarga Tana Luwu dipimpin Ketua Umum Dr Andi Arus Viktor MPh.

Rencananya pada tanggal 20-21 November 2021, bakal dilaksanakan musyawarah nasional (Munas) bersama KKLR dan KKTL di Makassar.

Acaranya diawali dengan Mubes internal KKL Raya pada 20 November 2021 dan besoknya tanggal 21 November 2021 dilaksanakan Munas bersama.

Mubes dan Munas KKLR dan KKTL kali ini akan berlangsung dalam suatu momen istimewa.

Sebab, akan dilaksanakannya munas untuk penyatuan organisasi KKLR dan KKTL menuju wadah tunggal organisasi paguyuban bagi Wija To Luwu di seluruh Indonesia.

Terkait calon ketua kedepan, beberapa nama muncul ke permukaan seperti Jenderal Marga Taufik, Andi Hatta Marakarma, Luthfi Andi Mutty, Prof Jasruddin, Dr Talib Mustafa, dan Arsyad Kasmar.

Andi Hatta Marakarma dikonfirmasi TribunLutim.com, Kamis (18/11/2021), perihal namanya masuk calon ketua memberikan komentarnya.

Menurut anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) ini, semua calon ketua mempunyai potensi dan kemampuan.

"Semua potensial," kata mantan Bupati Luwu Timur dua periode.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved