Breaking News:

Pilkada Gowa 2024

Dikunjungi Husniah Talenrang, Bupati Gowa: Saya Mau Bicara dengan Calon Bupatiku

Audiens terkait rencana tim basket Gowa mengikuti Porprov 2021 yang akan digelar di lapangan basket Kampus Ciputra Makassar.

Editor: Imam Wahyudi
ist
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bicara empat mata dengan Ketua Perbasi Gowa, Husniah Dg Talenrang di ruang kerja bupati, Kamis (21/11/21). 

TRIBUNGOWA.COM, GOWA - Tim basket Kabupaten Gowa yang akan berlaga di Porprov Sulsel 2021, melakukan audiens dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, di ruang kerjanya, Kantor Bupati Gowa, Kamis (18/11/21) siang.

Audiens terkait rencana tim basket Gowa mengikuti Porprov 2021 yang akan digelar di lapangan basket Kampus Ciputra Makassar.

Rombongan atlet dan official tim basket Gowa dipimpin Ketua Perbasi Gowa, Hj Husniah Dg Talenrang.

"Audiens ini untuk meminta kesediaan bapak bupati melepas tim basket Gowa, besok, sebelum mengikuti porprov," ujar Husniah, melalui rilis ke tribun-timur.com.

Dalam kesempatan ini, Adnan meminta seluruh atlet bertanding penuh semangat agar dapat lolos ke Porprov Sulsel 2022 di Bulukumba-Sinjai.

Ada yang menarik usai audiens.

Adnan meminta Husniah tetap di ruangannya dan meminta rombongan tim basket termasuk fotografer pribadi Husniah untuk meninggalkan ruangannya.

"Maaf, minta tolong ke luar dulu semuanya, saya mau bicara berdua dengan calon bupatiku," kata Adnan.

Husniah enggan membeberkan hasil pembicaraannya dengan Adnan.

"Pokoknya ini pembicaraan rahasia, cukup saya dan bapak bupati yang tahu," ujar anggota DPRD Gowa ini.

Di beberapa kesempatan, Husniah yang juga Ketua DPD PAN Gowa telah menyatakan kesiapannya bertarung sebagai calon bupati di Pilkada Gowa 2024.

Dalam beberapa bulan terakhir, politisi perempuan dengan background pengusaha ini, aktif berkeliling Gowa untuk sosialisasi sekaligus minta restu tokoh masyarakat.

Sinyal bahwa Adnan yang sudah dua periode memimpin Kabupaten Gowa akan mendukung Husniah, telah beberapa kali diperlihatkan keponakan Mentan RI, Syahrul Yasin Limpo ini.

Yaitu dengan melakukan pertemuan dengan kakak kandung Husniah, Irjen Fadil Imran yang saat ini menjabat Kapolda Metro Jaya.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved