Breaking News:

Tribun Kampus

Unhas - IAIN Palopo Bahas Rencana Strategis dalam Manajemen Mutu SDM

Kunjungan tersebut berlangsung di Ruang Rapat A, Lantai 4 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Saldy Irawan
Humas Unhas
Universitas Hasanuddin (Unhas) menerima kunjungan rombongan dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo di lantai 4 Rektorat Unhas, Rabu (17/11/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Hasanuddin (Unhas) menerima kunjungan rombongan dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, Rabu (17/11/2021).

Kunjungan tersebut berlangsung di Ruang Rapat A, Lantai 4 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar.

Kunjungan dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan Dr. H. Muammar Arafat, didampingi jajaran pimpinan, Kepala Bagian unit kerja, dan para staf pegawai IAIN Palopo.

Sekretaris Universitas Hasanuddin Prof. H. Nasaruddin Salam, didampingi oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Abdul Rahman Kadir, menyambut baik kedatangan sivitas akademika IAIN Palopo.

Prof. Nasaruddin Salam, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Unhas sebagai Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN-BH), tidak lagi memperoleh formasi untuk Pegawai Negeri Sipil. 

Dengan demikian beberapa jalur seleksi penerimaan Dosen dan Tenaga Kependidikan dilakukan dengan menerima Pegawai Non-PNS Tidak Tetap sebagai upaya memenuhi kebutuhan SDM.

Berdasarkan Standar Operasional Prosedur SOP pengangkatan Pegawai Non-PNS Tidak Tetap, kata di, akan diberikan minimal waktu kerja melalui kesepakatan kontrak kerja 

“Kemudian dalam evaluasinya dapat meningkatkan status kerja menjadi pegawai Non-PNS Tetap yang setara pada golongan PNS,” katanya via rilis ke tribun-timur.com.

Prof. Nasaruddin menambahkan bahwa setiap tahun, Unhas berupaya maksimal untuk melakukan agenda kegiatan kepegawaian melalui pelatihan dan pengembangan kompetensi. 

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi dalam menumbuhkan jiwa loyalitas tinggi dalam menjalankan fungsi pekerjaan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved