Breaking News:

Kampus UMKM Shopee Jakarta Hadir di Gedung Elite, Gratis Digunakan dengan Berbagai Fasilitas

Situs e-commerce Shopee baru saja meresmikan Kampus UMKM Shopee Jakarta, Kamis (17/11/2021). Kampusnya berada di tempat elite, Pakuwon Office Tower

Editor: Edi Sumardi
SHOPEE
Produk dipamerkan di Kampus UMKM Shopee Jakarta, di Gedung Pakuwon Office Tower lantai 47, Jakarta Selatan. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Situs e-commerce Shopee baru saja meresmikan Kampus UMKM Shopee Jakarta, Kamis (17/11/2021).

Kampusnya berada di tempat elite, Gedung Pakuwon Office Tower lantai 47, Jakarta Selatan.

Shopee menghadirkan Kampus UMKM keempat untuk membantu digitalisasi UMKM lokal.

Kampus UMKM Shopee juga hadir sebagai realisasi dari komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM dalam membina lebih banyak pelaku UMKM agar bisa naik kelas.

Demikian siaran pers Shopee kepada Tribun-Timur.com.

UMKM lokal dapat memanfaatkan kampus ini untuk mengikuti pelatihan dan pendampingan serta menikmati beberapa fasilitas serta layanan yang bisa mengakomodir kebutuhan pengembangan bisnis UMKM agar dapat berkembang dengan maksimal.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM), Elisabeth Ratu Rante Allo mengapresiasi atas dibukanya Kampus UMKM Shopee Jakarta.

Ia menjelaskan bahwa Jakarta memerlukan dukungan ekosistem yang dapat membuat UMKM berkembang.

"Dukungan yang diberikan Shopee dengan mendirikan kampus kami sambut baik dalam rangka membantu UMKM meningkatkan bisnisnya. Pengembangan ini (secara) komprehensif diberikan melalui program edukasi yang berkesinambungan. Dengan dukungan berupa kampus ini, para pelaku UMKM bisa mendapatkan tambahan pengetahuan serta mendapatkan aspek pengembangan bisnis sehingga bisa meningkatkan skala usahanya," kata Elisabeth Ratu Rante Allo mewakili Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Menurutnya, hadirnya Kampus UMKM Shopee Jakarta sebagai pusat pengembangan digital UMKM dapat membuat UMKM langsung memahami dengan detail mengenai cara berjualan online yang tepat, mendekatkan diri antara penjual kepada pembeli, hingga cara mengembangkan strategi bisnis digital secara optimal.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved