Breaking News:

Bupati Maros Bahas Pengembangan Destinasi Wisata

Selain bersilaturahmi, juga berdiskusi terkait promosi dan pengembangan destinasi wisata di butta salewangan agar mampu menaikkan jumlah kunjungan

Penulis: CitizenReporter | Editor: Sudirman
citizen reporter
Bupati Maros bertemu AStindo 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Senin 15 November 2021 Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Travel Agent Indonesia Sulawesi Selatan melakukan audiensi dengan Bupati Kabupaten Maros Chaidir Syam di kantor BKDH Maros.

Selain bersilaturahmi, juga berdiskusi terkait promosi dan pengembangan destinasi wisata di butta salewangan agar mampu menaikkan jumlah kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

"Ada banyak potensi wisata di kabupaten Maros, Geopark menjadi salah satu yang perlu mendapat perhatian serius karena sejak 2017 sudah menjadi taman nasional dan saat ini sedang divisatisi oleht Unesco untuk menjadi Unesco Global Geopark," sebut Nurhayat, ketua DPD Astindo Sulsel.

"Maros memiliki banyak desa wisata sebagai destinasi, dan terima kasih support astindo sebagai wadah travel agent untuk membantu mendatangkan wisatawan, termasuk rencana pelaksanaan even pariwisata bersama," sebut Chaidir.

Turut hadir dalam audiensi tsb sejumlah pengurus Astindo Sulsel antara lain Wakil Ketua  Suhardi dan Sekertaris Basri

Sebelumnya ajaran pengurus Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Sulsel melakukan kunjungan ke Geopark Maros Pangkep, Sabtu (30/10/2021).

Tujuannya melakukan update destinasi untuk materi promosi.

Selain itu, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk pembuatan paket wisata terbaru.

Paket wisata itu pun akan dipasarkan kepada travel agen baik dalam dan luar negeri.

Ketua DPD Astindo Sulsel, Nurhayat mengatakan bahwa pantauan langsung dilakuakn agar lebih faktual.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved