Breaking News:

Tribun Gowa

Beras Perempuan Bercaping Produksi Gowa Primadona di Ternate dan Tidore

PT Talasalapang Agro (TSA) akan terus berbenah dan berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk baru dengan dukungan teknologi digital.

Editor: Imam Wahyudi
ist
Direktur Talasalapang Agro, Hj Sitti Husniah Daeng  Talenrang, meninjau distribusi beras premium merk Perempuan Bercaping di Kota Ternate. 

TRIBUNGOWA.COM, GOWA - Belum cukup setahun diluncurkan, beras merk Perempuan Bercaping produksi Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, sudah jadi primadona di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Guna meningkatkan jaringan distribusi dan menjadi market leader di kawasan timur Indonesia, Manajemen PT Talasalapang Agro selaku produsen beras Perempuan Bercaping melakukan kunjungan ke kota yang terletak di kaki Gunung Gamalama ini. 

"Kunjungan ini sebagai bentuk komitmen dan pelayanan perusahaan terhadap pelanggan dan distributor di setiap daerah," kata Direktur Talasalapang Agro, Hj Sitti Husniah Daeng  Talenrang, melalui rilis ke tribun-timur.com, Senin (15/11/21).

"Kunjungan ini untuk mendapatakan feedback dari pengalaman para distributor dan pelanggan yang menjual dan mengkonsumsi brand kami. Ini juga nantinya akan berguna untuk meningkatkan perkembangan bisnis dan brand kami, sehingga mereka memiliki kepercayaan tinggi terhadap beras Perempuan Bercaping," tambah Husniah yang juga anggota DPRD Gowa.

Menurutnya, kunjungan ke daerah-daerah pemasaran strategis dan potensial, rutin dilakukan manajemen PT Talasalapang Agro dalam rangka pengembangan bisnis perusahan.

Tak Hanya di Kota Ternate, beras premium Perempuan Bercaping juga digemari dan laris manis di Kota Tidore Kepulauan.

Menurut Husniah yang juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Gowa, beras premium Perempuan Bercaping dipasarkan dengan harga sangat terjangkau namun tetap mengutamakan kualitas.

Pilihannya juga beragam. Ada 25 kg, 10 kg, dan 5 kg.

Kedepannya, PT Talasalapang Agro (TSA) akan terus berbenah dan berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk baru dengan dukungan teknologi digital.

Husniah mengajak para petani di Kabupaten Gowa untuk terus meningkatkan produksi padi karena pasar dari luar daerah sudah mulai melirik beras Gowa.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved