Breaking News:

Tribun Soppeng

Bumi Latemmamala Soppeng Tuan Rumah Seri II Kejurda Extreme Adventure

Apalagi Watan Soppeng salah satu kabupaten yang memiliki trek terganas bahkan bukan sekadar nyali saja, tapi dituntut untuk skill dan pengalaman

Editor: Imam Wahyudi
ist
Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengurus Cabang Kabupaten Soppeng, akan menggelar Kejurda Extreme Offroad dan Adventure Offroad Seri II. Kegiatan ini dijadwalkan 19-21 November 2021 di Seppang, Desa Pesse, Kecamatan Donri-donri yang berjarak sekitar 10 Km dari Kota Soppeng. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SOPPENG - Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengurus Cabang Kabupaten Soppeng, akan menggelar Kejurda Extreme Offroad dan Adventure Offroad Seri II.

Kegiatan ini dijadwalkan 19-21 November 2021 di Seppang, Desa Pesse, Kecamatan Donri-donri yang berjarak sekitar 10 Km dari Kota Soppeng.

Event ini sangat dinantikan dan salah satu unggulan yang banyak diminati para offroader di Sulawesi Selatan.

Apalagi Watan Soppeng salah satu kabupaten yang memiliki trek terganas bahkan bukan sekadar nyali saja, tapi dituntut untuk skill dan pengalaman dalam berkendara.

Menurut ketua panitia, A. Muhammad Farid, kegiatan ini sekaligus untuk memperkuat ajang silaturahmi para pencinta roda empat 4, khususnya offroad yang ada di Sulawesi.

"Peserta nantinya akan tiba pada tanggal 19 dan akan melakukan scuiteneering kendaraan, dan tanggal 20 akan start di lapangan Gasis Watansoppeng pada hari Sabtu 20 November dan akan finish di sirkuit Seppang," tambahnya, melalui rilis ke tribun-timur.com, Minggu (14/11/21).

Sebelumnya, seri I berlangsung di Mallawa, Kabupaten Maros, dan Seri II ini Soppeng menjadi tuan rumah yang didukung oleh Pemerintah Daerah Soppeng.

Selain potensi alam dan pegunungan berbukit nan extreme, Soppeng juga dikenal dunia karena keberadaan hewan endemiknya, Kalong atau Kelelawar.

Panitia menargetkan peserta mencapai ratusan unit kendaraan.

Sementara itu, usai kegiatan nantinya akan turut menjadi rangkaian pengukuhan secara keorganisasian dan berkibarnya IOF Pengcab Soppeng.

Untuk pelaksanan kegiatan kejurda extreme terbagi pada kelas FFA dan kelas Under 2.500 cc, dengan sejumlah hadiah menarik yang akan dibawa oleh sang juara nantinya, ungkap Hasbi selaku pantia pelaksana.

Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved