Breaking News:

Citizen Reporter

Communication Labs Squad Dilantik, Laboratorium Multimedia Komunikasi UMI Tancap Gas Berinovasi

Dekan Fakultas Sastra melantik 9 orang tenaga teknis laboratorium komunikasi multimedia prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Sastra UMI

Penulis: CitizenReporter | Editor: Alfian
Citizen Reporter
Para tenaga teknis laboratorium komunikasi multimedia prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Sastra UMI usai dilatik, Kamis (11/11/2021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dekan Fakultas Sastra, Prof Dr Basri Dalle M.Hum melantik 9 orang tenaga teknis laboratorium komunikasi multimedia prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Sastra UMI.

Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Fakuktas Sastra, Kamis (11/11/2021).

Dalam sambutannya, Prof Basri berharap agar tenaga teknis laboratorium "Communication Labs Squad - CLS" mampu menghasilkan karya-karya terbaik sesuai kajian keilmuan.

Selain pelantikan, dalam kesempatan itu juga diberikan Trophy dan Sertifikat kepada para pemenang Communication Got Talent Session 1.

Kepala Prodi Ilmu Komunikasi UMI, Andi Muttaqien mengaku bangga dengan pencapaian dan kerja keras tim CLS.

Ini merupakan langkah awal untuk berkarya.

"Pelantikan ini sebagai awal untuk memulai bekerja dan menghasilkan karya yang membanggakan untuk almamater", ungkapnya.

Dalam sambutannya, Kepala Laboratorium Multimedia Komunikasi, Muhammad Idris mengatakan sejumlah program kerja sudah disusun dan siap dijalankan.

Mulai dari pembuatan konten untuk kanal youtube, podcast, pemanfaatan sosial media.

Berbagai program pelatihan dan pengembangan kreatifitas dan aktivitas mahasiswa dalam mengapresiasi dan mengaplikasi kemajuan teknologi komunikasi dalam sebuah wadah learning shops.

Memberikan bekal keterampilan kepada mahasiswa di bidang komunikasi dalam penguasaan software dan hardware, dari perencanaan sampai pasca produksi.

Membentuk sikap mental profesionalisme di bidang Ilmu Komunikasi.(*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved