Breaking News:

Tribun Bulukumba

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pelaku Dugaan Pelecehan yang Dilakukan Oknum Perawat Bulukumba

Polisi belum menetapkan tersangka pelaku dugaan pelecehan yang diduga dilakukan oknum perawat di Kabupaten Bulukumba, Jumat (12/11/2021).

Penulis: Firki Arisandi | Editor: Sudirman
Yonhap News
Ilustrasi Pelecehan - Oknum Kapolsek di Sulawesi Tengah terancam diberhentikan secara tidak hormat usai diduga perkosa anak salah satu tahanan 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Polisi belum menetapkan tersangka pelaku dugaan pelecehan yang diduga dilakukan oknum perawat di Kabupaten Bulukumba, Jumat (12/11/2021).

Kasus dugaan pelecehan oleh oknum perawat berinisial SL dilaporkan oleh salah seorang perempuan berinisial EL.

Itu dilaporkan di Polsek Bulukumpa pada 9 Agustus 2021 lalu, sebelum ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Perlindungan (PPA) Polres Bulukumba.

Sudah sekitar tiga bulan kasus ini berproses di Unit PPA Polres Bulukumba, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

Kepala Unit PPA Polres Bulukumba, Aipda Subhan mengatakan, pihaknya telah melakukan gelar perkara pada Kamis, (4/11/2021) lalu.

Namun lanjut Subhan, pada gelar perkara, kasus itu belum ditingkatkan ke penyidikan dan juga belum ada penetapan tersangka.

"Jadi gelar perkara itu hasilnya 50:50, kami diminta untuk melengkapi alat bukti dan berkoordinasi ke Kejaksaan apakah sudah layak ditingkatkan atau bagaimana," jelasnya.

Setelah pihaknya berkoordinasi dengan pihak Jaksa, menurut Subhan status kasus itu baru bisa diperjelas.

"Kalau jaksa bilang sudah layak ditingkatkan maka kami akan tingkat ke penyidikan, kalau untuk penetapan tersangka itu akan ada gelar tersendirinya," pungkasnya.

Sebelumnya, salah seorang oknum perawat Puskesmas Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba dilaporkan ke Polisi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved