Breaking News:

Tribun Wajo

Sehari Setelah Reses, Arga Prasetya Langsung Tunaikan Janjinya Perbaiki Lampu Jalan di Maniangpajo

Janji Arga kepada masyarakat adalah segera memperbaiki lampu jalan yang rusak, yang dikeluhkan warga.

Ist
Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Wajo melakukan perbaikan lampu jalan di Kelurahan Tangkoli, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNWAJO.COM, MANIANGPAJO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Arga Prasetya Ashar, menepati janji kepada warga Kelurahan Tangkoli, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Kamis (11/11/2021).

Janji Arga kepada masyarakat adalah segera memperbaiki lampu jalan yang rusak, yang dikeluhkan warga.

Keluhan itu diutarakan warga pada saat legislator muda itu menggelar reses di kelurahan setempat pada Rabu (10/11/2021) kemarin.

Secara spontan, Arga langsung mengatakan bahwa besok 7 titik lampu jalan yang rusak akan langsung diperbaiki.

"Alhamdulillah, hari ini Bidang Kelistrikan Dinas Perkim sudah memperbaiki titik lampu yang dikeluhkan warga kemarin di Kelurahan Tangkoli," kata Arga, kepada tribun-timur.com.

Menurutnya, hal itu adalah kolaborasi dari lembaga legislatif dan Pemkab Wajo untuk hadir di tengah-tengah masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

Bahkan, Arga yang menyuplai material perbaikan lampu jalan itu pun menggenapkan untuk memperbaiki 8 titik lampu jalan yang rusak.

"Kemarin kan ada 7 yang dijanjikan, tapi karena mendesak jadi kita tambah satu unit dan total ada 8 yang dibenahi Perkim," katanya.

Diketahui, ada setidaknya 166 titik lampu jalan yang ada di Kabupaten Wajo merupakan bantuan dari politisi PKS itu.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kelurahan Tangkoli, Haji Tiro merasa bersyukur atas kepekaan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Wajo dan Arga Prasetya Ashar.

"Kita bersyukur beberapa lampu jalan diperbaiki secepatnya, karena kalau malam hari cukup gelap san butuh penerangan," katanya.

Senada dengan itu, masyarakat Kelurahan Tangkoli, Haji Laoddi dirinya berharap, bahwa beberapa aspirasi yang disampaikan pada reses kemarin (Rabu), juga bisa direalisasikan.

"Lampu jalan memang dibutuhkan, apalagi jalanan yang ada di sini adalah jalan poros. Kita harapkan, bukan saja yang soal lampu jalan, tapi ada beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan kemarin semoga bisa direalisasikan," katanya.

Sebagaimana diketahui, masa reses anggota DPRD Wajo berlangsung pada Senin (8/11/2021) sampai Rabu (10/11/2021).

Sehari setelah reses, Arga Prasetya Ashar pun langsung bergerak dan menindaklanjuti aspirasi warga dengan mengocek dana pribadinya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved