Breaking News:

Tribun Wajo

Ketua Pemuda Muslimin Andi Sukriadi Mundur, Fery Surachmat Aklamasi Pimpin KNPI Wajo

Fery Surachmat terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Wajo, Kamis (11/11/2021).

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Sudirman
TRIBUN-TIMUR.COM/HARDIANSYAH
Fery Surachmat terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Wajo, Kamis (11/112021) 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANGFery Surachmat terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Wajo, Kamis (11/11/2021).

Ketua Pemuda Penerus Amanat Proklamasi Republik Indonesia (PPAPRI) Kabupaten Wajo itu, terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) XIV KNPI Wajo yang digelar di Sallo Hotel, Sengkang.

Fery aklamasi setelah Ketua Pemuda Muslimin Wajo, Andi Sukriadi mengundurkan diri dalam proses pencalonan Ketua DPD II KNPI Wajo.

"Amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan tidak mengurangi visi misi kita. Di mana kedepannya kolaborasi tetap saya utamakan," kata Fery, usai terpilih.

Pada Musda XIV KNPI Wajo diikuti oleh 36 organisasi kepemudaan (OKP) dan 14 dewan pimpinan kecamatan (DPK) yang bernaung di KNPI Wajo.

Sekretaris DPD I KNPI Sulawesi Selatan, Andi Surahman Batara, mengatakan para pemuda tak perlu lagi memperdebatkan versi 'KNPI' yang sah.

Sebab, perdebatan itu bakalan menguras energi dan tidak akan menghasilkan apa-apa.

"Anak-anak muda di KNPI tidak perlu lagi memperdebatkan versi mana yang sah, yang terpenting adalah bagaimana kita berbuat untuk kemajuan daerah karena di AD/ART KNPI," katanya.

Sementara Demisioner Ketua DPD II KNPI Wajo, Heriyanto Ardi, mengucapkan selamat kepada Fery Surachmat yang menjadi penerus tongkat estafet KNPI Wajo.

Ardi menyebutkan, sebuah kesyukuran melihat antusiasme OKP dan DPK yang hadir dalam menyukseskan Musda XIV KNPI Wajo.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved