Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

FAKTA TERBARU Tubagus Joddy Telepon Sosok ini Beberapa Menit Sebelum Kecelakaan Maut Vanessa Angel

Menurut Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Latif Usman, Tubagus Joddy juga terbukti bermain ponsel saat berkendara

Editor: Ilham Arsyam
Kolase Tribun Timur
Tubagus Joddy jadi tersangka dalam kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah 

TRIBUN-TIMUR.COM - Tubagus Joddy telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021), yang menewaskan dua orang.

Sebagaimana diwartakan Kompa.com, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko, mejelaskan pertimbangan polisi dalam menetapkan Tubagus Joddy sebagai tersangka dalam kecelakaan tersebut.

Penyebab pertama adalah Tubagus Joddy terbukti melanggar batas kecepatan yang telah ditentukan, dengan melajukan kendaraan Mitsubishi Pajero Sport dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer per jam di jalan Tol Jombang-Mojokerto.

“Ada beberapa bukti yang bisa dikenakan kepada yang bersangkutan. Dalam penggunaan jalan tol ada batas rambu yang harusnya dipatuhi pengemudi,” kata Gatot kepada awak media, Kamis (11/11/2021).

“Sudah ada petunjuk kecepatan maksimal 80 kilometer per jam,” tambah Gatot.

Main ponsel

Selain itu, menurut Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Latif Usman, Tubagus Joddy juga terbukti bermain ponsel saat berkendara.

Salah satu buktinya adalah unggahan Instagram Story Joddy, yang memperlihatkan bahwa dia sedang menyetir dengan kecepatan tinggi.

Unggahan tersebut diketahui sudah dihapus Tubagus Joddy setelah kecelakaan terjadi, dan diviralkan oleh warganet.

“Dia sudah mengetahui bahwa seseorang yang sedang mengemudikan kendaraan tidak boleh bermain HP. Ini pemeriksaan saksi, ada video viral betul di beberapa tempat main HP,” kata Latif Usman.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved