Breaking News:

Pilpres 2024

Alasan di Balik Deklarasi PCR Dukung Luhut & Erick Thohir Sebagai Capres-Cawapres 2024

Pendukung Cinta Republik (PCR) mendeklarasikan Luhut Binsar Pandjaitan dan Erick Thohir untuk maju di Pilpres 2024

Editor: Ilham Arsyam
Tribunnews.com/ Vincentius Jyestha
Pendukung Cinta Republik (PCR) mendeklarasikan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk maju menjadi pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dalam Pemilu 2024 di Kafe Pondok Rangi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pemilihan Presiden masih beberapa tahun lagi. 

Meski demikian, sejumlah tokoh potensial sebagai kandidat calon presiden dan calon wakil presiden mulai dimunculkan.

Bahkan, sejumlah relawan telah secara terang-terangan melakukan deklarasi dukungan.

Terbaru, Koalisi masyarakat yang tergabung dalam Pendukung Cinta Republik (PCR) mendeklarasikan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk maju menjadi pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dalam Pemilu 2024.

Puluhan orang yang tergabung dalam anggota koalisi masyarakat PCR itu mantab memberikan dukungan kepada dua menteri di kabinet Presiden Joko Widodo saat ini untuk bertarung dalam kontestasi Pilpres 2024.

Saat berkumpul menghimpun dukungan, mereka kompak menggunakan atribut ikat kepala berwarna merah-putih.

Koordinator Nasional PCR Fuadul Aufa mengatakan sosok Luhut atau dikenal LBP dan Erick Thohir dianggap berhasil menjalankan amanatnya sebagai menteri.

Apalagi, tambahnya, dalam penanganan pandemi Covid-19 dari melakukan Pembatan Sosial Berskala Besar (PSBB) sampai masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang membuat angka Covid-19 melandai.

“Pak Luhut dan Erick adalah sosok yang banyak dicintai oleh rakyatnya, karena dengan kehadiran dan kerja-kerja beliau dan rasa cinta beliau untuk menangani kondisi Covid-19 untuk bagaimana Indonesia bisa bangkit, kami PCR mendorong bapak LBP dan Erick untuk jadi calon Presiden dan Wakil Presiden di 2024,” kata Fuadul, di Kafe Pondok Rangi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021).

Acara kemudian langsung dilanjutkan dengan deklarasi resmi dari koalisi masyarakat PCR untuk menjadikan pasangan LBP-Erick menjadi orang nomor satu dan dua di Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved