Breaking News:

Tribun Kampus

Wawan Pimpin Perisai Unhas

Wawan dilantik bersama 29 orang pengurus Perisai yang terbagi atas 4 divisi. Yaitu pendidikan, riset, logistik dan advokom (advokasi dan komunikasi).

Editor: Imam Wahyudi
Faqih Imtiyaaz
Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (BEM-KMFIB) Universitas Hasanuddin (Unhas) melantik pengurus Perhimpunan Mahasiswa Sastra Inggris (Perisai KMFIB-UH) di Panggung Sastra FIB-UH, Jl Perintis Kemerdekaan Km.10, Rabu (10/11/21) pukul 16.15 Wita. 

Laporan Wartawan Magang Tribun Timur, Faqih Imtiyaaz

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (BEM-KMFIB) Universitas Hasanuddin (Unhas) melantik pengurus Perhimpunan Mahasiswa Sastra Inggris (Perisai KMFIB-UH) di Panggung Sastra FIB-UH, Jl Perintis Kemerdekaan Km.10, Rabu (10/11/21) pukul 16.15 Wita.

Kegiatan dihadiri Wakil Dekan III FIB Unhas, Kaharuddin, Dosen Departemen Sastra Inggris, Sitti Sahareny, Ketua BEM-KMFIB, Fahmi Sukarta serta ketua-ketua lembaga mahasiswa lingkup KMFIB Unhas.

Ridwan 'Wawan' Mustamin dilantik sebagai Ketua Perisai periode 2021/2022.

Dalam sambutannya, Fahmi menyampaikan perlunya gerakan progresif yang diinsiasi oleh lembaga mahasiswa di tengah perkembangan zaman.

"Kini, Lembaga mahasiswa harus menjadi organisasi yang progresif di tengah era disrupsi yang dihadapi sehingga perkembangan dunia teknologi, sains, sosial dan budaya dapat dimanfaatkan dan sejalan dengan keilmuan dan penalaran mahasiswa," ujarnya.

"Itulah yang akan menjadi tantangan yang akan kita hadapi bersama," tambahnya.

Wawan dilantik bersama 29 orang pengurus Perisai yang terbagi atas 4 divisi. Yaitu pendidikan, riset, logistik dan advokom (advokasi dan komunikasi).

"Kedepannya, Perisai bersama seluruh pengurus siap berkolaborasi dengan lembaga mahasiswa lainnya agar eksistensi kelembagaan di tengah pandemi dan perkembangan zaman dapat terjaga," ucapnya.

"Dalam lingkup mahasiswa, budaya duduk dan diskusi bersama harus tetap dilestarikan. Karena dari forum tersebut, ide-ide kreatif mahasiswa lahir," sambungnya.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved