Breaking News:

Hari Pahlawan

Hari Pahlawan, Anggota DPRD Gowa Husniah Dg Talenrang Ziarah Makam Sultan Hasanuddin

Usai ziarah makam Sultan Hasanuddin, Husniah mengajak generasi muda Gowa untuk memberikan sumbangsih dalam membangun daerah dan bangsa.

Editor: Imam Wahyudi
ist
Anggota DPRD Gowa, Husniah Dg Talenrang, melakukan tabur bunga di makam pahlawan nasional, Sultan Hasanuddin, di kompleks makam Raja-raja Gowa, Kelurahan Palantikang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Rabu (10/11/21). 

TRIBUNGOWA.COM, GOWA - Anggota DPRD Gowa, Husniah Dg Talenrang, melakukan tabur bunga di makam pahlawan nasional, Sultan Hasanuddin, di kompleks makam Raja-raja Gowa, Kelurahan Palantikang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Rabu (10/11/21).

Ziarah makam Raja Gowa ke-XVI ini, dilakukan Husniah dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021. 

Menurut Ketua DPD PAN Gowa ini, ziarah makam pahlawan nasional wajib dilakukan oleh generasi muda penerus bangsa agar selalu mengingat perjuangan para pahlawan dalam memerdekakan Indonesia dari penjajahan.

Usai ziarah makam Sultan Hasanuddin, Husniah mengajak generasi muda Gowa untuk memberikan sumbangsih dalam membangun daerah dan bangsa.

"Sangat banyak hal positif yang bisa dilakukan generasi muda untuk turut serta membangun Kabupaten Gowa," ujarnya melalui rilis ke tribun-timur.com.

"Mari kita jadikan momentum Hari Pahlawan sebagai motivasi membangun daerah," tambah adik kandung Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran ini.

Menurut Husniah, dalam tubuhnya mengalir darah pejuang.

Dimana, kakek serta kedua orang tuanya ikut andil berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

"Inilah yang menjadi motivasi saya untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat, daerah dan negara ini," ujar Husniah yang sebelum terjun ke dunia politik adalah seorang pebisnis.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved