Breaking News:

Tamu Tribun Timur

Forum Keluarga Alumni SMP Perguruan Islam Sambangi Tribun Timur

Selain untuk bersillahturrahmi, juga untuk memberikan kabar terkait perayaan Milad Akbar Sabtu mendatang

Penulis: Desi Triana Aswan | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/DESI TRIANA ASWAN
Forum Keluarga Alumni SMP Perguruan Islam bertandang ke redaksi Tribun Timur, Jl Cenderawasih, Makassar, Rabu (10112021) siang. 

TRIBUN-TIMUR.COM- Forum Keluarga Alumni SMP Perguruan Islam bertandang ke redaksi Tribun Timur, Jl Cenderawasih, Makassar, Rabu (10/11/2021) siang.

Adapun tujuan kunjungan selain untuk bersillahturrahmi, juga untuk memberikan kabar terkait perayaan Milad Akbar nanti.

Mereka yang berkunjung yakni Ketua Forum Keluarga Alumni, Yasid, dan para panitia penyelenggara, Ketua Panitia, M Ridho Nugraha, Bendahara, Alif Suryani Toha, Sekretaris Acara, Rahmy Adjuk, dan Seksi Acara, Octaviawanty.

Ketua Panitia, M Ridho mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur, Ronald Ngantung yang saat itu menyambut kunjungan.

"Terimakasih banyak sudah meluangkan waktu menerima kunjungan kami," jelasnya.

Tak hanya itu, M Ridho juga mengungkapkan agar Tribun Timur bisa mendukung kegiatan Milad Akbar yang akan dilaksanakan pada, Sabtu (13/11/2021).

Hal tersebut disambut baik oleh Wakil Pimpinan Redaksi, Ronald Ngantung.

"Informasi ini pastinya sangat kita support, terlebih acara Maulid Akbar yang diselenggarakan ini pasti dinantikan oleh seluruh alumninya," jelasnya.

Ketua Forum Keluarga Alumni SMP Perguruan Islam, Yasid juga menceritakan tentang cikal bakal berdirinya forum tersebut melalui sebuah acara Maulid Akbar pula.

"Ini sejak tahun 2013, dan untuk kegiatan Maulid Akbar ini sudah yang ketiga kalinya dilaksanakan," tuturnya.

Yasid juga mengungkapkan Forum Keluarga Alumni SMP Perguruan Islam terus bergerak untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Salah satunya kita pernah membuat sunatan massal, dan rencananya kami juga akan membangun masjid dari aset yang diwaqafkan oleh hamba Allah," tuturnya.

Kunjungan tersebut diakhir dengan sesi foto bersama.

Laporan Wartawan Tribun Timur Desi Triana Aswan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved