Liga 3 Sulsel

Diundur Sepekan, Liga 3 Sulsel 2021 di Enrekang Mulai 18 November

Babak Prakualifikasi Liga 3 Sulsel Group E 2021 dipastikan diundur hingga 18 November 2021 mendatang.

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Sudirman
TRIBUN-TIMUR.COM/AZIS ALBAR
Pengurus Askab PSSI Enrekang saat meninjau kondisi lapangan di Stadion Gelora Bumi Massenrempulu Kukku, Kecamatan Enrekang 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Babak prakualifikasi Liga 3 Sulsel group E 2021 dipastikan diundur hingga 18 November 2021 mendatang.

Padahal rencananya, pelaksanaan prakualifikasi group E bakal digelar pada 11-14 November 2021 mendatang.

Hal itu dibenarkan oleh Sekjen Askab PSSI Enrekang, Suherdi El Jalani saat dikonfirmasi TribunEnrekang.com, Selasa (9/11/2021) siang.

Menurutnya, diundurnya jadwal gelaran Liga 3 Sulsel group E tersebut sesuai instruksi dari Aprov PSSI Sulsel.

"Iya jadi kami sampaikan bahwa pelaksanaan Liga 3 Sulsel group E diundur ke tanggal 18-22 November 2021," kata Suherdi.

Ia menjelaskan, pengunduran jadwal tersebut menyesuaikan dengan agenda Asprov PSSI Sulsel.

Sebab, Asprov PSSI Sulsel mengagendakan akan lebih dulu membuka pelaksanaan Liga 3 untuk group A yang dilaksanakan di Maros.

"Jadi tak ada pertimbangan lain, hanya itu alasannya karena yang Group A di Maros itu juga diundur tanggal 14-18 jadi setelah itu baru di Enrekang 18-22 November," jelas Suherdi.

Ia mengatakan, saat ini tim Panpel Kabupaten Enrekang masih terus melakukan pembenahan stadion sebelum kick off pekan depan.

Pembenahan dilakukan meliputi perbaikan pagar, pemangaksan rumput lapangan, garis lapangan, tempat parkir, ruangan tim dan official serta kursi penonton.

Terkait penonton apakah dibolehkan atau tidak, Suherdi mengatakan pihaknya masih sementara berkoordinasi dengan pihak terkait.

"Kalau soal apakah boleh ada penonton? nanti kita lihat, karena saat ini kita masih urus segala perizinan dan administrasi ke pihak terkait," jelasnya.

Group E Liga 3 Sulsel sendiri dihuni oleh lima tim yakni Gasma Enrekang, Perslutim Luwu Timur, PS Luwu Belopa, Gaspa 1958 dan Gaswa Wajo.

Mereka akan memperebutkan dua tiket untuk lolos ke babak selanjutnya.

Dimana Gasma Enrekang menjadi tuan rumah di Groub E yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bumi Massenrempulu, Kukku, Kecamatan Enrekang. (tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, @whaiez

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved