Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

Kecam Konten 'Panggil Arwah', Manajer Vanessa Angel Marah Besar ke Paranormal: Sakit Amat Hatiku!

Di tengah duka kematian Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi ternyata ada yang membuatnya sebagai konten 'panggil arwah'

Editor: Ilham Arsyam
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Suasana pemakaman Vanessa Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Di tengah duka kematian Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi ternyata ada yang membuatnya sebagai konten 'panggil arwah'.

Salah satu yang membuat konten kematian Vanessa Angel adalah kanal YouTube Ki Soleh Pet yang melakukan penelusuran di sekitar lokasi kecelakaan.

Video berjudul “Nekat! Panggil Arwah Vanessa Angel di Tempat Terjadinya Kecelakaan Tol Jombang” ini lantas menjadi viral di media sosial.

Banyak netizen yang memberikan kritikan lantaran konten tersebut dinilai tidak sopan dan tidak berempati kepada keluarga yang ditinggalkan.

Menanggapi hal tersebut, paranormal kondang Wirang Birawa berang dengan kelakukan YouTuber tersebut.

“Jangan perlihatkan kebegoan. Biarin aja,” tulis Wirang Birawa di Instagram Story, dikutip Sabtu (6/11/2021).

Wirang lantas mengunggah tangkapan layar percakapan WhatsApp dengan manajer Vanessa Angel, Joana Kirana, yang mengaku sakit hati kematian Vanessa dibuat konten.

“Banyak banget yang up konten aneh aneh. Ada yang up konten manggil arwah, sakit amat hatiku. Almarhum Bibi dan Vanes bukan hantu,” kata Joanna kepada Wirang.

Wirang pun hanya bisa memberikan semangat dan dukungan kepada Joana yang masih berduka dengan meninggalnya Vanessa dan Bibi.

Wirang meminta pemilik kanal YouTube yang membuat konten kematian Vanessa untuk menurunkan videonya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved