Breaking News:

Unimerz

Mahasiswa Penjas Unimerz Raih Emas dan Perunggu Pra Porprov Sulsel Cabor Petanque

Atlet petanque Kota Makassar Ummaya Syanjda Letsoin yang juga mahasiswa Penjas Unimerz mempersembahkan Medali Emas dan Perunggu. 

Editor: Suryana Anas
Humas Unimerz
Atlet petanque Kota Makassar Ummaya Syanjda Letsoin yang juga mahasiswa Penjas Unimerz mempersembahkan Medali Emas dan Perunggu.  

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Raihan Medali kontingen Kota Makassar dalam Pra Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) Sulsel XVII Cabang olahraga petanque bertambah.

Peningkatan jumlah medali yang diraih di Kabupaten Pangkep ini, antara lain berkat prestasi Mahasiswa Pendidikan Jasmani  (Penjas) Universitas Megarezky (Unimerz).

Gelaran Pra Porprov XVII Cabang Olahraga Petanque berlangsung tanggal 1-5 November 2021.

Atlet petanque kota Makassar Ummaya Syanjda Letsoin mempersembahkan Medali Emas dan Perunggu. 

Ummaya Syanida Letsoin meraih emas di nomor Tripple Mix Two Man One Woman, dan Medali perunggu di nomor Triple Woman. 

Selain Umaya ada juga Jumriani yang memperkuat Kontingen Kabupaten Bantaeng mempersembahkan Medali Perunggu di nomor Single Woman 

Ummaya merupakan mahasiswa semester III dan Jumriani mahasiswa semester V prodi Pendidikan Jasmani (Penjas) Universitas Megarezky (Unimerz)

"Medali yang dipersembahkan mahasiswa untuk kontingennya sekaligus tiket menuju Porprov XVII Sinjai-Bulukumba Tahun 2022," ujar Dosen Penjas Unimerz, Awaluddin dalam rilis yang diterima Tribun, Sabtu (06/11/2021).

"Kami bersyukur dan bangga mahasiswa prodi penjas menyuguhkan prestasi yang optimal bagi kontingen daerahnya masing-masing saat tampil di Praporprov cabor petanque," ujar Awaluddin.

Melalui prestasi yang diukir mahasiswa pada Pra Porprov Sulsel petanque diharapkan menjadi pemantik motivasi bagi mahasiswa yang lain untuk berlatih petanque.

"Karena olahraga petanque sangat memungkinkan mengantarkan ke tingkat Nasional dan Internasional karena olahraga ini masih tergolong olahrga baru," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved