Breaking News:

Tribun Gowa

IOF Bakal Gelar Rakernas IOF Tahun 2021 di Malino, Adnan IYL Siap Menyambut

Adnan menyambut baik ditunjuknya Kabupaten Gowa untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Kerja Nasional Indonesia Off Road Tahun 2021

Ist
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima kunjungan pengurus Indonesia Off Road (IOF) Sulsel di Kantor Bupati Jl Mesjid Raya Kecamatan Somba Opu, Gowa, Jumat (5/11/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima kunjungan pengurus Indonesia Off Road (IOF) Sulsel di Kantor Bupati Jl Mesjid Raya Kecamatan Somba Opu, Gowa, Jumat (5/11/2021).

Adnan  menyambut baik ditunjuknya Kabupaten Gowa untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Indonesia Off Road (IOF) Tahun 2021.

Orang nomor satu di Gowa ini mengaku Pemerintah Kabupaten Gowa siap mendukung pelaksanaan Rakernas IOF yang akan dilaksanakan di Malino Kecamatan Tinggimoncong. 

Menurutnya, ini akan membantu pemerintah khususnya dalam pengembangan pariwisata.

"Saya menyampaikan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Gowa. Tentu ini merupakan pilihan yang tepat, itu juga mendukung program pemerintah karena kita sekarang menggiatkan pembenahan pariwisata Malino," ujarnya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini juga mengaku siap memfasilitasi pelaksanaan Rakernas IOF 2021

Seperti, swab antigen, ambulance dan fasilitas transportasi.

"Kita akan siapkan antigen, saya berharap semua yang hadir harus diswab antigen dan sudah vaksin dua kali," harapnya.

Sementara itu, Ketua IOF Sulawesi Selatan, Adi Rasyid Ali mengucapkan terimakasih atas dukungan Bupati Gowa

Dia menyebut bahwa Gowa sebagai salah satu daerah di Sulsel yang memiliki potensi wisata yang harus dieksplor.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved