Breaking News:

Citizen Reporter

Wisudawan YPUP Diharap Jadi Lulusan Berkarakter Unggul dan Berjiwa Entrepreneurship

Wisuda dilaksanakan di Phinisi Hall, Hotel Claro dan menjadi salah satu rangkaian dies natalis YPUP ke-46.

Penulis: CitizenReporter | Editor: Suryana Anas
Humas YPUP
STIE dan Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Yayasan Pendidikan Ujung Pandang Makassar menggelar rapat senat terbuka dalam rangka pelaksanaan wisuda ke 37 dan Pascasarjana ke 20, Senin (1112021). 

Citizen Reporter, Ainul Azizah Skom & Dea Apriani, Humas YPUP Makassar melaporkan dari Makassar

MAKASSAR - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Yayasan Pendidikan Ujung Pandang Makassar menggelar rapat senat terbuka dalam rangka pelaksanaan wisuda ke 37 dan Pascasarjana ke 20, Senin (1/11/2021).

Tema Menuju Kampus Merdeka membangun sumber Daya Manusia yang berkarakter unggul berjiwa entrepreneurship dan berwawasan global serta menjadi agen perubahan ditengah masyarakat.

Wisuda yang dilaksanakan di Phinisi Hall, Hotel Claro ini menjadi salah satu rangkaian dies natalis YPUP ke-46.

Dalam acara ini dihadiri Prof Dr Jasruddin selaku Kepala LLDikti Wilayah IX, Drs Andi Lukman MSi Sekretaris LLDikti Wilayah IX, Ir Agus Rahim MSi ketua Dewan Pembina YPUP, Ir Asrul Rahim MSi Ketua YPUP, dr Rahmi Rahim Sekretaris YPUP, dr Ratni Rahim Bendahara YPUP, Ibrahim SE MSi selaku ketua IKA YPUP serta Mantan Sekretaris kota Makassar  beserta 1017 wisudawan STIE STKIP YPUP.

Pelaksanaan acara ini diawali dengan tari penyambutan tamu dari Nusa Tenggara Timur kemudian anggota prosesi senat YPUP memasuki ruangan rapat senat terbuka.

Pembacaan laporan pelaksanaan wisuda oleh Dr Rina Asrini Bakri SPd MPd selaku Ketua STKIP YPUP, Orasi Ilmiah disampaikan oleh Dr Sutardjo Tui SE MM, sambutan Ketua Dewan Pembina YPUP Ir Agus Rahim MSi, disusul sambutan Kepala LLDikti  Wilayah IX Prof Dr Jasruddin MSi.

Kepala LLDikti Wilayah IX Sultanbatara Prof Dr Jasruddin dalam sambutan pertama memaparkan ucapan terimakasih kepada seluruh orang tua wisudawan yang telah menyempatkan hadir dalam acara Wisuda YPUP ini.

Prof Jasruddin juga menambahkan agar setiap orang tua yang turut hadir jangan melarang anaknya untuk selalu berkiprah dan berkreasi di luar kampung halamannya.

 “Setiap wisudawan jangan selalu berharap menjadi sebagai PNS akan tetapi berfikir menjadi seorang Pengusaha atau entrepreneurship yang tangguh dan unggul yang bisa menciptakan lapangan kerja dan mempekerjakan sumber daya manusia lain”

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved