Breaking News:

Tribun Gowa

Tokoh Masyarakat Desa Jenetallasa Dukung Husniah Talenrang di Pilkada Gowa

Husniah mengadakan pertemuan dengan ketua dan pengurus DPC PAN Kecamatan Pallangga. Silaturahmi dilangsungkan di Desa Bontoala.

Penulis: Kasdar Kasau | Editor: Imam Wahyudi
ist
Husniah mengadakan pertemuan dengan ketua dan pengurus DPC PAN Kecamatan Pallangga. Silaturahmi dilangsungkan di Desa Bontoala. 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gowa masih 3 tahun lagi.

Namun, beberapa nama sudah menjadi pembicaraan karena disebut-sebut akan bertarung memperebutkan kursi Bupati Gowa periode 2024-2029.

Salah satunya, anggota DPRD Gowa, Husniah Daeng Talenrang.

Husniah juga Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Gowa.

Bahkan, ketua Perbasi Gowa ini sudah aktif bersilaturahmi dengan para ketua DPC PAN se-Gowa.

Serta mengunjungi tokoh masyarakat untuk meminta restu dan dukungan.

Pekan lalu, Husniah mengadakan pertemuan dengan ketua dan pengurus DPC PAN Kecamatan Pallangga. Silaturahmi dilangsungkan di Desa Bontoala.

Husniah mengatakan, tujuan utama bersilaturahmi dengan Pengurus DPC PAN Kecamatan Pallangga adalah untuk penguatan pengurus PAN.

"Saya kan ketua partai, paling tidak torehan sejarah tercatat, di semua dapil PAN mendudukkan kadernya di DPRD Gowa," katanya, melalui rilis ke tribun-timur.com, Rabu (3/11/21).

Husniah berpesan kepada para pengurus dan kader DPC PAN Palangga agar intens bersosialisasi dan turun langsung membantu masyarakat.

Usai bertemu dengan pengurus DPC dan para kepala dusun se-Kecamatan Pallangga, Husniah Daeng Talenrang menyempatkan waktu silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Jenetallasa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved