Breaking News:

Honda

Simak Ketangguhan Honda ADV150, Ada Beragam Fitur Penunjang

Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Makassar telah membuktikan ketangguhan skutik besar Honda ADV150.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Suryana Anas
Asmo Sulsel
Asmo Sulsel ajak pecinta komunitas untuk menguji ketangguhan skutik besar Honda ADV150 pada kegiatan bertajuk ADV150 Urban Explore Ride, Minggu (31102021) lalu 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Makassar telah membuktikan ketangguhan skutik besar Honda ADV150.

Itu melalui acara Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Suslel) menguji ketangguhan skutik besar Honda ADV150.

Kegiatan yang bertajuk ADV150 Urban Explore Ride ini diikuti 20 peserta pada akhir pekan lalu, Minggu (31/10/2021).

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat Gangga Nanda Adi mengatakan bahwa Astra Motor ingin turut berpartisipasi untuk meng-ekspose pariwisata Sulsel.

Tujuannya agar lebih dikenal oleh masyarakat luas melalui kegiatan Honda ADV 150 Urban Explore.

Hal itu dengan semangat Satu Hati dan sejalan dengan program dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sulsel untuk tetap mendorong optimisme dan pergerakan perekonomian berbasis pariwisata.

Berbeda dari touring biasanya, kegiatan kali ini membawa misi untuk turut mengenalkan wisata unggulan yang masih kurang terekspose agar dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat. 

“Selain itu, peserta juga mendapatkan refreshment kembali tentang keselamatan berkendara saat touring  di jalan raya dengan mengedepankan #Cari_Aman, dan protokol kesehatan,” kata Gangga via rilis ke tribun-timur.com, Rabu (3/11/2021).

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan pembekalan safety riding di kantor main dealer Astra Motor Sulsel Jl.Alauddin No.57 Makassar. 

Peserta dibekali dengan tips and trik berkendara dan perawatan sepeda motor agar tetap #Cari_Aman di saat melakukan kegiatan touring. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved