Breaking News:

Opini Tribun Timur

Sang Inovator Dunia Digitalisasi Intelektual

Muktamar Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) berlangsung pada tanggal 21-23 Oktober 2021 di Kota Kendari

Editor: Sudirman
Sang Inovator Dunia Digitalisasi Intelektual
A Muh Rifqi
A Muh Rifqi Ismulail Kader IMM FK Unismuh Makassar

A Muh Rifqi Ismulail

Kader IMM FK Unismuh Makassar

Muktamar Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) berlangsung pada tanggal 21-23 Oktober 2021 di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Selain menghasilkan ide,gagasan dan konsep arah gerakan IMM di masa depan, juga telah melahirkan ketua umum terpilih dengan visi misi dan programnya yang merupakan hasil pembacaan kondisi kader IMM dan kondisi bangsa hari ini.

Juga terpilih dua belas formatur hasil penjaringan dari puluhan kader kader terbaik IMMawan IMMawati yang berasal dari Dewan Pimpinan Daerah di Indonesia hasil dari pemilihan yang berlangsung secara demokratis.

Menjelang Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat IMM periode 2021-2023 terdapat banyak tugas kebaikan yang perlu dibenahi khususnya secara internal maupun eksternal organisasi.

Dengan begitu dinamisnya perkembangan zaman hari ini apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 yang secara global menghantam perekenomian semua negara di dunia, sehingga memaksa kita sebagai manusia untuk beradaptasi dalam kondisi yang penuh keterbatasan.

Hal yang pertama yang perlu kita benahi adalah memperbaiki pola pikir kader IMM secara sistematis dan terstruktur.

Bagaimana mampu mengubah maindsetnya ke arah yang lebih baik, yang mampu beradaptasi dengan cepat dalam dunia digitalisasi yang terus berkembang dan dinamis.

Saya bisa mengatakannya sebagai kaum intelektual profetik modernisasi yang artinya bahwa sebagai orang yang terpelajar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved