Breaking News:

Tribun Gowa

Bupati Gowa Minta APDESI Jadi Mitra Baik untuk Bangun Daerah

berharap APDESI bisa menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah Kabupaten Gowa dan seluruh jajaran Forkopimda

Ist
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri pelantikan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Gowa Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Periode 2021-2026 di Gedung D'Bollo Sungguminasa, Rabu (3/11/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri pelantikan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Gowa Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Periode 2021-2026.

Pelantikannya berlangsung di Gedung D'Bollo Sungguminasa, Rabu (3/11/2021).

Adnan menyampaikan, bahwa APDESI sebagai suatu orang atau wadah berhimpunnya seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Gowa diharapkan menjadi mitra strategis pemerintah Kabupaten Gowa untuk memajukan daerah.

"Mudah-mudahan, organisasi ini bisa menjadi mitra yang strategis bagi pemerintah dalam menyusun rencana-rencana kerja untuk membangun Kabupaten Gowa yang lebih baik dan masyarakatnya semakin sejahtera di masa yang akan datang," ujar Adnan via rilis diterima.

Lanjut Adnan, APDESI ini juga sebagai wadah untuk para kepala desa untuk menyampaikan aspirasi, saling berbagi, bertukar pikiran dan berdiskusi meyelesaikan permasalahan yang ada.

"Jadi APDESI ini adalah wadah menjadi jembatan kita untuk menyampaikan permasalahan yang harus kita suarakan untuk kebaikan desa dan wilayah Kabupaten Gowa yang kita cintai ini," katanya.

Adnan berharap APDESI bisa menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah Kabupaten Gowa dan seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gowa

Bupati Gowa dua periode ini berharap ada pendampingan dan pembinaan dari Forkopimda sehingga para kepala desa bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Saya berharap kedepannya kejaksaan dan kepolisian bisa melakukan pendampingan kepada seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Gowa. Saya yakin dan percaya kita punya niat yang sama," harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum APDESI Gowa, Saharuddin dalam sambutannya mengatakan APDESI kedepan akan terus berbenah dan memperbaiki hal-hal yang dianggap masih kurang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved