Breaking News:

Aplikasi

Mau Ubah Foto Anda Jadi Foto Pengantin? Begini Caranya

Nah, kini giliran aplikasi "Tempo - Face Swap Video Editor" yang viral di media sosial seperti TikTok, Instagram Reels, dan Facebook.

Editor: Muh. Irham
kompas.com
Tangkap layar tren #editfotopengantin yang viral di TikTok 

TRIBUN-TIMUR.COM - Dalam beberapa bulan terakhir, media sosial diramaikan dengan hadirnya beberapa aplikasi. Misalnya aplikasi MyHeritage. Aplikasi ini langsung viral lantaran dapat membuat foto seolah menjadi hidup.

Lalu Mei lalu, aplikasi Wombo menjadi viral dengan video lip-sync.

Nah, kini giliran aplikasi "Tempo - Face Swap Video Editor" yang viral di media sosial seperti TikTok, Instagram Reels, dan Facebook.

Aplikasi Tempo ini memiliki fitur yang dapat mengubah foto biasa menjadi foto pengantin lengkap dengan riasan (termasuk mahkota pengantin) dan baju pengantinnya.

Warganet pun ramai-ramai menggunakan aplikasi Tempo ini untuk melihat bagaimana rupa diri mereka ketika menggunakan riasan, mahkota, dan baju pengantin.

Di TikTok sendiri, tren dengan hashtag #editfotopengantin ini terpantau sudah mencapai 27,1 juta tayangan.

Untuk bisa menyunting foto biasa menjadi foto pengantin dengan Tempo, ikuti panduan selengkapnya di bawah ini.

- Pertama, unduh aplikasi "Tempo - Face Swap Video Editor" di Play Store di tautan berikut bagi pengguna Android, atau App Store di tautan ini bagi pengguna iOS.

- Setelah aplikasi selesai diunduh, buka aplikasi Tempo. Lalu, ketik kata kunci "Bride" di kolom pencarian.

- Pilih template "Become a bride" untuk bisa edit foto pengantin secara gratis. Atau pengguna bisa berlangganan agar bisa memilih template pengantin lainnya di kategori "AI Face".

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved